Sukses

13 Rahasia Kehidupan Seks Pasutri

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana kehidupan seks pasangan lain? Ada sejumlah temuan yang paling menarik baik itu dari pria maupun wanita soal sex di pernikahan.

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana kehidupan seks pasangan lain? Mungkin jawabannya iya, tapi menanyakan teman, rekan kerja, dan orang asing bisa membuat canggung.

iVillage baru saja merilis survei seks pada pernikahan. Ada sejumlah temuan yang paling menarik baik itu dari pria maupun wanita soal sex di pernikahan, Jumat (1/3/2013):

1. 80 Persen pria dan 61 persen wanita mengatakan bahagia dengan kehidupan seksnya

2. Wanita berpikir suaminya kurang bahagia dibanding dirinya, dan untuk pria kebalikannya yang terjadi. Hanya 55 persen wanita yang berpikir suaminya bahagia dengan kehidupan seksnya, tapi 79 persen pria berpikir istrinya bahagia.

3. Sebanyak 68 persen pria mengatakan seks di pernikahan adalah yang terbaik dalam hidupnya, dibandingkan dengan 45 persen wanita yang mengatakan hal sama.

4. Apa yang bisa mengubah seseorang? Untuk wanita, perasaan cintanya, diikuti dengan pasangan yang berinisiatif dan pasangan mengatakan hal yang baik.

5. Untuk pria, melihat pasangan dengan pakaian seks diikuti perasaan cinta dan melihat pasangan tanpa busana.

6. Sebanyak 54 persen perempuan dan 68 persen pria mengatakan kehidupan seksnya sudah bisa ditebak.

7. Aspek yang paling diprediksi? Untuk pria, itu adalah posisi seksual. Bagi perempuan? Lokasi, lokasi, lokasi.

8. Menyalahkan anak karena kurangnya seks spontan di dapur. Sebanyak 52 persen wanita dan 49 persen pria mengatakan, hubungan seksnya lebih panas sebelum memiliki punya anak. Meskipun sepertiga mengatakan tak ada perubahan usai punya anak. Dan 8 persen wanita dan 22 persen pria benar-benar mengatakan seks menjadi lebih baik setelah memiliki anak.

9. Pernah sexted? Anda tidak sendirian. Sekitar sepertiga orang yang menikah telah mengirim SMS atau pesan email yang seksi.

Pria lebih mungkin melakukan keduanya, serta menjadi lebih mungkin meninggalkan pesan suara yang seksi atau catatan di Facebook.

10. Apa daftar keinginan berhubungan seks? 42% pria yang disurvei ingin pasangannya yang memulai dan 41% ingin lebih sering oral seks.

11. 35% Wanita mengingkan foreplay yang lebih lama dan 32% ingin suami mereka untuk mengatakan hal-hal yang lebih penuh kasih.

12. Jika Anda berselingkuh karena tak ada kesempatan, apa yang akan dilakukan? 32% pria dan 13% wanita mengatakan akan melakukannya.

13. Baca novel 50 Shades of Grey yang asli. Seperlima pria dan wanita yang disurvei membaca buku dan 65 persen mengatakan kehidupan seksnya telah berubah dengan forplay yang lebih baik. Menggunakan pakaian lebih seksi, lebih banyak bermain di kamar tidur.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.