Lisa Face Off Operasi Permak Wajah di 3 Titik

on Feb 27, 2013 at 12:47 WIB

Siti Nur Jazilah atau yang di panggil dengan Lisa pasien face off Rabu (27/2/2013) pagi  masuk ke Gedung Bedah Ppusat Terpadu (GBPT) Rumah Sakit dr Soetomo, Surabaya, Jawa Timur. Ia akan menjalani operasi permak wajah yang ke-17.

Pada operasi kali ini, tim dokter bedah plastik rekonstruksi dan estetik akan mengoperasi di tiga titik, yakni di kelopak mata, lipatan hidung, dan sekitar area mulut.

Dengan menggunakan kursi roda dan selang infus yang masih tertancap di tangannya, Lisa tepat pukul 07.00 WIB masuk ke ruangan GBPT di RS dr Soetomo. Sebelum masuk ke ruangan operasi, Lisa dipindahkan ke brankar (ranjang transfer pasien untuk memindahkan pasien) dari kursi rodanya. Iringan doa terus di bacakan agar operasi yang ke- 17 ini bisa berjalan lancar sesuai dengan harapan Lisa yang selama ini dirasa menggangu di wajahnya.

Hingga berita ini di turunkan Lisa masih menjalani operasi dan diperkirakan oberjalan selama minimal 4 jam. Tim dokter bedah juga akan melakukan skin graft atau tranplantasi kulit yang akan diambil dari kulit paha untuk membebaskan pergerakan kelopak mata. Selanjutanya kulit di sekitar pipi akan disimetriskan dan bibir bawah akan ditipiskan agar tidak tampak tebal dan terlihat seksi.

Sebelumnya, Ketua Tim Operasi, Profesor Dr dr M. Sjaifuddin Noer, SpBP-re (K), mengatakan, tim dokter akan memperbaiki kelopak mata kanan Lisa. "Memperbaiki kelopak mata kanan atas sedikit karena dia mengeluh masih kurang bisa menutup," kata Profesor Sjaifuddin.

Wajah Lisa rusak setelah disiram air keras oleh suaminya sendiri Mulyono Eko pada tahun 2006. Ia menjalani operasi wajah pertama pada 28 Maret 2006.(Mel/Igw)
Suka artikel ini?

0 Comments