Sukses

Trik Agar Istri Kecanduan Bercinta dengan Suaminya

Kebanyakan pria tak tahu bagaimana menyentuh wanita yang bisa membuatnya menikmati seks, apalagi memberikan orgasme yang luar biasa yang membuatnya gemetar.

Kebanyakan pria tak tahu bagaimana menyentuh wanita yang bisa membuatnya menikmati seks, apalagi memberikan orgasme yang luar biasa yang membuatnya gemetar. Inilah yang membuat wanita menyelingkuhi pasangannya karena satu alasan, yakni bosan dengan Anda di ranjang! Tapi ada teknik yang katanya bisa membuat wanita menjadi kecanduan bercinta dengan suaminya.

Wanita senang dan menyukai seks seperti pria, meski tak berlebih. Wanita menginginkan pasangannya membuatnya orgasme dan bukan jenis orgasme yang sembarangan. Wanita ingin suaminya membuat dirinya merasa luar biasa.

Wanita ingin sesuatu yang basah, liar dan bisa memberikan orgasme yang hebat kepadanya. Dan jika pria bisa memberikan wanita orgasme secara teratur, maka wanita mau melakukan apapun yang diinginkan pria, kapan saja pria inginkan.

Jika pria bisa menyenangkan istrinya, wanita akan mengeluarkan sesuatu yang aneh dari batinnya yang membuat kecanduan seks dengan suaminya.

Wanita benci memberitahu ke pria apa saja yang harus dilakukannya di ranjang. Bagi wanita, sungguh memalukan jika harus menunjukkan ke suaminya apa saja yang harus dilakukan saat berhubungan seks. Inilah yang membuat wanita lebih memilih menemukan pria lain yang tahu cara menyenangkan wanita.

Anda harus tahu apa yang dilakukan agar wanita bertekuk lutut tanpa ia harus memberitahu Anda! Inilah satu-satunya cara agar wanita bisa mengalami multiple orgasme. Jika Anda seperti kebanyakan pria, Anda perlu belajar bagaimana membuat kehidupan seksnya semakin panas!

Pria mungkin sudah berjuang untuk membuat wanitanya orgasme atau belum pernah bisa membuatnya orgasme sebelumnya. Yakinlah, jika Anda memiliki masalah ini, Anda tak sendirian. Kebenarannya, pria paling tak bisa memberikan wanitanya orgasme!

Kebanyakan pria tak tahu apa-apa bagaimana menempatkan tangannya pada wanita, sehingga lupa caranya agar membuat wanita tak berdaya. Jika Anda sudah berada mencoba dan mencoba untuk membuat wanita Anda mencapai klimaks tapi gagal total, maka Anda tahu bagaimana frustasinya.

Pria bisa melakukan hubungan seks yang luar biasa dengan pasangannya dengan lebih baik, bahkan si wanita bisa mengalami orgasme 2,3, hingga 4 kali dan ia menjadi begitu liar. Pria bisa membuat pasangannya puas di ranjang sehingga ia tak pernah berpikir bercinta dengan pria lain. Bahkan ia akan berpikir ingin terus bercinta dengan Anda.

Lantas siapkah pria membuat kehidupan seksnya semakin panas seperti bintang porno? Kini ada pendidikan seks berbasis video.

Seperti dikutip Askdanandjennifer, Selasa (26/2/2013), 2 Girls Teach Sex' diklaim akan mengajarkan pasangan langkah demi langkah, dan bagaimana merayu wanita serta bagaimana memberikan orgasme.

Dan pendidikan seks ini berbeda dengan produk instruksi seks lainnya. 2 Girls Teach Sex menunjukkan bagaimana menggunakan jari dengan hebat, teknik oral seks, dan posisi seks yang membuat kaki wanita bergoyang.

2 Girls Teach Sex merupakan video instruksi, tapi Anda tak harus duduk di sana dan menonton seseorang di depan webcam. Dengan produk ini, pria bisa mendapatkan langkah demi langkah, instruksi visual bagaimana memberikan kekasihnya orgasme berkali-kali.

Apa saja yang dipelajari dari 2 Girls Teach Sex?
  • Sebuah sentuhan sederhana posisi misonaris yang membuat pria merasa kelaminnya lebih besar 2 inci dan merasa lebih erat dengannya.
  • 3 Tempat yang pria perlu sentuh sebelum melakukan hubungan seks agar wanita menggeliat dan memohon lagi ke prianya.
  • Bagaimana mengetahui wanita berpura-pura orgasme
  • Apa lesbian tahu tentang seks oral yang Anda tidak
  • 6 Trik mudah memberikan orgasme klitoral yang kuat
  • Teknik memberikan orgasme melalui penetrasi saja.
2 Girls Teach Sex mengklaim tips seks yang diberikan tak membuat pasangan cepat bosan. Yang ada, teknik tersebut menghasilkan orgasme setiap waktu dan wanita tak pernah bosan mencapai klimaks.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini