Sukses

Bentuk Telinga Pria Pengaruhi Ukuran Penis

Ada beberapa hal yang perlu diketahui soal seks termasuk bagaimana bentuk telinga bisa mempengaruhi ukuran penis.

Ada beberapa hal yang perlu diketahui soal seks termasuk bagaimana bentuk telinga bisa mempengaruhi ukuran penis. Beberapa hal tentang seks yang perlu diketahui itu ditulis oleh seorang editor majalah kesehatan.

Mungkin nama Helen Gurley Brown tidak sebesar nama selebritas. Tapi pengaruhnya cukup besar dalam memberikan infomasi pengetahuan seputar seks di beberapa majalah. Helen bekerja menjadi sebagai editor kesehatan seksual sekitar 32 tahun.

Untuk mengenang Helen yang meninggal di usia 90 pada bulan Agustus tahun lalu, Helen sempat memberikan tips untuk pasangan dalam berhubungan seksual, seperti berikut ini yang dilansir Cosmopolitan, Senin (25/2/2013):

1. Pembuktian diri bukan dari seks

Seorang wanita yang lajang dan cerdas, tidak harus membuktikan dirinya dalam seks. Tapi dia harus bertindak seolah-olah dia bisa jika ia menginginkannya.

2. Jujur pada pasangan

Pikirkan jika seorang pria berpikir Anda adalah seorang gadis karena jika Anda tidak, Apakah dia akan tetap mencintai Anda?

3. Bercinta sekali, bukan pengalaman

Jika Anda pernah berhubungan sekali, kemudian Anda mengatakan kalau Anda berpengalaman, Anda berbohong. Kebanyakan pria setuju kalau kenikmatan bercinta merupakan aset dalam berhubungan.

4. Seks butuh kedisplinan

Tidak ada kata menunda dalam berhubungan. Jika Anda tidak mengalami orgasme selama satu minggu atau lebih, Anda akan memerlukannya untuk menunjang hubungan yang baik dengan pasangan. Maka dari itu seks butuh kedisplinan.

5. Seks bisa dilakukan dimanapun

Tempat terbaik melakukan hubungan bukan hanya di tempat tidur, bahkan di dalam bis pun jika supirnya fokus, Anda bisa melakukan hubungan di kursi belakang tanpa ragu. Walaupun sedikit ekstrem, wanita bisa melakukannya dengan baik dengan meliuk atau bahkan jika Anda memintanya berlama-lama.

6. Pakaian menentukan posisi awal bercinta

Pakaian seksi tidak selalu membuat wanita seksi di hadapan pasangan. Di sisi lain pakaian Anda sangat menentukan posisi awal ketika berhubungan. Pakaian Anda juga sangat mempengaruhi sentuhan tangannya.

7.  Bentuk telinga pria pengaruhi besar penis

Lekukan vertikal pada telinga seorang pria bisa menentukan seberapa besar penisnya. Seperti kebanyakan telinga orang Italia yang bentuknya agak ke dalam bisa jadi penisnya lebih besar dari yang Anda pikirkan. Walaupun belum ada studi untuk teori ini, tapi beberapa orang yang ditemui Helen percaya akan hal tersebut.

8. Pasangan perlu keajaiban seks (Magical sex)

Magical seks tidak selalu datang pada orang yang tepat. Jadi ketika seseorang dalam hubungannya terlalu banyak air mata, terlalu sering marah, atau justru malah rasa sakit yang didapatkannya, maka keajaiban seks akan hilang.

9. Saling memuji jika pasangan mulai membosankan

Jika seorang pria mulai jadi membosankan, katakanlah padanya kalau 'Kamu paling menarik', atau 'Kau benar-benar indah'.

10. Jangan membesarkan masalah

Jika seorang pria melakukan kecurangan pada Anda, hal terbaik untuk dilakukan adalah jangan mengatakan apapun pada dirinya untuk memberikan kehidupan dan perspektif baru dalam suatu hubungan. Seorang pria akan bisa menilai sikap kita, kecuali jika perbuatannya cukup buruk, Anda harus memperingatinya. (Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini