by

7 Titik Sentuhan Penting Bagi Wanita Ketika Bercinta

  • Seks
  • 0
  • 25 Feb 2013 20:32
Titik-titik yang menjadi pusat sentuhan ini memang sempat dipertanyakan oleh beberapa seksolog. Namun pada penelitian baru menunjukkan kalau wanita butuh lebih dari sekedar penetrasi selama seks.

Ahli seksolog, Carol Queen, PhD menyampaikan beberapa titik ini yang menjadi penting ketika hendak atau sedang melakukan hubungan untuk meningkatkan gairah bercinta, seperti dilansir Cosmopolitan, Senin (25/2/2013) berikut adalah titik-titik tersebut:

1. Kaki

Alasan yang tepat ketika ingin bercinta, Anda bisa memijat kaki pasangan wanita Anda. Bukan hanya bisa menghilangkan stres, tapi pijat kaki ini juga bisa memberikan mood yang baik dan pada saraf tertentu pada telapak kaki Anda, Anda akan merasakan gairah.

2. Leher

Leher memiliki kulit yang tipis. Jadi jika leher Anda yang sensitif terhadap sentuhan itu diberikan ciuman, seksolog percaya akan ada sensasi prima ketika sedang bercinta. Selain itu, Anda juga bisa merasa detak jantung pria yang membuat Anda bergairah.

3. Perut

Dalam bercinta, kuci sentuhan di perut adalah suhu. Apakah pasangan pernah menempatkan es batu di dekat payudara atau di perut Anda? atau meneteskan cokelat yang meleleh di sekitar pusar dan dia menjilatinya? Perubahan temperatur akan membawa aliran daran ke daerah tersebut sehingga daerah tersebut menjadi sensitif.

4. Telinga

Saling berbisik bisa meningkatkan kulit lembut lobus pada telinga Anda. Namun seksolog menyarankan untuk tidak menghisap atau meniup telinga karena bukan ide yang baik.

5. Mulut

Ada beberapa wanita yang merasa kalau tidak mencium seperti tidak bercinta. Seksolog juga menyebut hal ini sebagai salah satu poin penting dalam bercinta.

6. Paha

Paha bagian atas wanita memiliki saraf yang sangat sensitif. Seksolog meneliti kalau merangsang wanita bisa dengan cara menyentuh paha bagian atas wanita hingga ke bawah.

7. Puting

Seksolog hanya mengingatkan kalau setiap puting wanita berbeda berdasarkan jenisnya, sehingga Anda harus berbicara tentang apa yang wanita Anda sukai ketika menyentuhnya.

(Fit/Igw)
Comments
Sign in to post a comment