Gairah Bercinta Terus Menyala di Usia 65 Tahun

  • Seks
  • 0
  • 25 Feb 2013 15:18

pasangan-tua130224c.jpg
Menurut sebuah penelitian, semakin tua usia seseorang ternyata kehidupan seksnya pun semakin berkembang. Kabarnya, orang-orang di Inggris yang menikmati kehidupan seks berkembang secara baik pada saat orang tersebut berada pada usia 60 tahun.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan oleh Age United Kingdom, seperempat lebih dari orang yang berusia 65 tahun mengklaim bahwa kehidupan seksnya tidak berubah meski pun usianya tak lagi muda. Dan, 8 persen dari kelompok usia yang sama tertarik untuk memulai hubungan seksual yang baru.

Sebanyak 2.000 lebih dari orang yang berusia 65 tahun yang disurvei, lebih dari 12 persen mengatakan bahwa keduanya ingin mencoba hal-hal baru dengan pasangannya.

Sementara itu, sebanyak 18 persen wanita dan 27 persen pria mengatakan bahwa keduanya sangat ingin menjadi lebih aktif secara seksual.

Dan seperti yang dilansir Times Of India, Senin (25/2/2013) lebih dari 25 persen mengatakan bahwa keduanya tidak bisa berbicara dengan pasangannya tentang seks dan hanya 17 persen merasa nyaman berbicara dengan ahli kesehatan mengenai kehidupan seksual keduanya di usia tua.

Terlebih lagi wanita. Sebanyak 40 persen dari wanita tersebut menyatakan bahwa ia tak pernah merasakan gairah seksual seiring dengan bertambahnya usia. Namun, sekitar setengah dari wanita yang berusia 80 tahun mengakui bahwa hasrat seksualnya masih tinggi. (Adt/Igw)
Terpopuler