Sukses

Membaca Wajah Aneh Pria Saat Bercinta

Wanita mungkin setuju kalau pria ternyata sering menunjukkan wajah-wajah aneh ketika sedang bercinta. Jika wanita melihat ke atas, wajah pria berkerut dengan cara yang aneh. Ini bisa berarti macam-macam.

Wanita mungkin setuju kalau pria ternyata sering menunjukkan wajah-wajah aneh ketika sedang bercinta. Jika wanita melihat ke atas, wajah pria berkerut dengan cara yang aneh. Ini bisa berarti macam-macam.

Seperti dikutip Glamour, Minggu (24/2/2013), ada beberapa wajah aneh pria saat bercinta dan apa yang harus dilakukan wanita:

1. Hilang tenaga

Dia mempunyai pengalaman trauma dengan orgasme, atau dia menderita semacam kontraksi wajah yang jarang terdokumentasi dalam seks. Jika seperti ini, berikan vagina di sekitarnya dan berharap wajahnya tak dingin lagi.

2. Melayang

Dia pilek dan tak bisa bernapas melalui hidung, berharap desahan bercinta bercampur dengan napas dari mulutnya dan terengah-engah, tapi yang ada malah seperti balita yang berteriak di sebelah Anda. Ini merupakan suara yang paling tidak seksi.

Hindari mencium bibirnya dan berikan Vitamin C sesudahnya

3. Seperti wajah ikan mati (wajah menganga)

Dia begitu antusias melihat payudara yang membuatnya tersedak, 20 menit sebelum bercinta. Berikan maneuver Heimlich (suatu cara mengeluarkan benda asing yang menyumbat laring). Ia pasti ingin kembali sesegera mungkin, tapi air liur yang menutupi setengah mulutnya benar-benar bisa membunuh mood.

4. Pemikir


Dia berkonsentrasi sangat keras untuk menemukan M-spot yang pernah ia baca, selain itu ia juga cukup kaku. Sarankan setelah seks makan dedak muffin. Jika ditanya, katakan padanya serat termasuk aphrodiasiac.

5. Tidak bergairah


Dia terus berpikir tentang episode film yang ditontonnya sejak mulai dan berharap mempercepat semuanya sehingga bisa melihat akhirnya. Anda berteriaklah menyebut nama film itu ketika orgasme.

6. Tutup mata sebelah

Anda melakukan hubungan seks dengan bajak laut. Anda mungkin memiliki masalah yang tak bisa dipecahkan, kecuali Anda sedang merayakan Hallowen atau Anda sangat memuja sesuatu.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini