Sukses

Wuih! Ada Celana Dalam Rajutan untuk Pria nan Unik

Dunia fashion kini menghasilkan pakaian yang bervariasi. Termasuk untuk pakaian dalam pria. Kini ada celana dalam berbahan rajutan untuk pria lengkap dengan belalainya dan penuh warna-warni.

Dunia fashion kini menghasilkan pakaian yang bervariasi. Termasuk untuk pakaian dalam pria. Celana dalama berbentuk binatang untuk pria mungkin sudah banyak ditemukan di sejumlah pusat perbelanjaan, tapi bagaimana dengan celana dalam rajutan berbentuk kepala binatang lengkap dengan belalainya dan penuh warna-warni?

Seperti yang dikutip dari Huffington Post, Minggu (24/2/2013), Michael Kleinmann, yang juga pimpinan di situs underwearexpert, menjelaskan, perajut kini semakin kreatif karena menghasilkan celana dalam yang menarik meskipun bentuknya aneh.

Etsy desainer dari Warm Present dari Vilnius, Lithuania, telah membuat pakaian dalam pria dalam bentuk-bentuk lucu dan penuh warna dengan pola yang menakjubkan.

Dalam situs underwearexpert, ada berbagai jenis celana dalam rajutan yang bentuknya unik. Contohnya saja celana berbentuk gajah dengan belalainya, ular, dan buntut kucing.

Jadi, kini rajutan tak hanya untuk sweater yang menghangatkan Anda. Pria juga bisa memakai celana dalam rajutan berbentuk unik ini.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini