Sukses

Selingkuh Bisa Turunkan Berat Badan, Diet Kalah!

Percaya atau tidak, berselingkuh sebenarnya bisa menurunkan berat badan lebih baik dibandingkan harus berdiet. Kok bisa ya?

Percaya atau tidak, berselingkuh sebenarnya bisa menurunkan berat badan lebih baik dibandingkan harus berdiet. Survei menunjukkan, berselingkuh menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan.

Seperti dikutip DailyBhaskar, Jumat (22/2/2013), pria yang berselingkuh bisa menurunkan berat badannya 2 kg, sedangkan wanita telah turun berat badan sekitar 4,5 kg.

Para ahli melakukan survei kecil yang dilakukan situs kencan UndercoverLovers.com. Para psikolog merasa, ada beberapa alasan fisiologis sehingga menurunkan berat badan.

"Terlibat dalam perselingkuhan menempatkan sejumlah tekanan pada individu. Berbohong, menghindari konfrontasi langsung dan menyelinap di sekitar seseorang bisa menyebabkan stres," ujar Profesor Psikologi di Birmingham City University
Craig Jackson.

"Anda menghasilkan adrenalin dan hormon stres kortisol, denyut jantung Anda naik, Anda bernapas lebih cepat, dapat meningkatkan tekanan dan tingkat serotonin. Semua ini bisa membakar kalori," tambahnya.

Menurut Craig, ketika seseorang berselingkuh maka ia tidak selera makan dan minum. Itulah alasan utamanya terjadinya penurunan berat badan karena mempunyai masalah.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.