Wanita Bercinta dengan Anjing Pit Bull, Mengaku Bipolar

  • Seks
  • 0
  • 22 Feb 2013 13:49
Seorang wanita berusia 23 tahun yang katanya bipolar diduga berhubungan seks dengan anjing pit bull. Akibat ulahnya, Kara Vandereyk, ditangkap polisi pada Selasa (19/2/2013).

Menurut laporan polisi Metropolitan Las Vegas, pihak berwenang menanggapi panggilan ketika bertemu dengan Kara. Ia berhubungan seks dengan anjing di halaman belakang rumahnya dan disaksikan tetangganya.

Las Vegas Review Journal mengutip lapora polisi kalau wanita itu mengaku ke polisi kalau dirinya bipolar dan tak bisa mengingat namanya. Media melaporkan kalau Kara ditemukan telanjang di halaman ketika petugas datang seperti di kutip Huffington Post, Jumat (22/2/2013).

"Dia diberi selimut untuk menutupi tubuhnya dan dibawa ke penjara Clark County".

Dia didakwa dengan tuduhan melakukan perbuatan cabul. Gangguan bipolar merupakan gangguan kejiwaan yang bersifat kronik dan sering berpotensi bunuh diri. Orang yang mengalami gangguan bipolar melibatkan gangguan suasana hati yang ekstrem, namun ada masanya si penderita mengalami masa normal atau stabil.

Sayangnya, kejahatan serupa selama tahun ini sudah beberapa kali terjadi.Bulan lalu, seorang wanita 24 tahun di Delaware didakwa dengan tindakan kebinatangan karena melakukan hubungan seks dengan anjing sedangkan kekasihnya memfotonya. Pada November 2012, seorang wanita berusia 20 tahun dari Arizona ditangkap dan dituduh berhubungan seks vaginal dan oral dengan binatang itu setelah mantan pacarnya.

Dalam istilah medis, kelainan seseorang yang senang bercinta dengan binatang disebut dengan Zoophilia. Kelainan ini bisa merujuk pada aktivitas seksual dengan hewan non-manusia (kebinatangan), keinginan untuk melakukannya, atau ke paraphilia (gairah atipikal).(Mel/Igw)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler