Ibu Ini Bawa Penari Striptis di Ultah Anak ke-16

  • Info Sehat
  • 0
  • 20 Feb 2013 17:38

striptis130122b.jpg
Untuk menyenangkan anaknya, sepertinya seorang ibu akan melakukan apa saja. Kado dari ibu asal Amerika ini mungkin sedikit berbeda, karena dalam pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-16, ibunya mendatangkan penari striptis untuk anaknya.

Namun bukannnya keceriaan yang didapat dalam ulang tahunnya, tapi sang ibu justru ditangkap karena membawa penari striptis yang identik dengan tarian tanpa busana untuk remaja di bawah umur.

Setidaknya, hanya itu yang bisa dilakukan pihak kepolisian New York, South Glens Falls yang menangkap Judy Viger Senin lalu (18/2)

Judy ditangkap karena diduga mengatur dan membayar kejutan untuk ulang tahun anaknya yang ke 16.
 
Seperti dilansir Huffingtonpost, Rabu (20/2/2013) Judy yang berusia 33 tahun ini didakwa dengan lima tuduhan termasuk membahayakan kesejahteraan anak.

Sebelumnya Insiden penangkapan ini berlangsung di Spare Time Bowling Center in South Glens Falls, New York bulan November lalu.

Kepolisian melaporkan kalau Judy mempekerjakan dua wanita penari striptis. Catatan dari tempat olahraga bowling ini menunjukkan foto wanita berpakaian minim dan tato yang menempel di tubuhnya.

Jaksa James Murphy mengatakan kalau sejauh ini polisi telah mewawancarai sejumlah saksi dan orang tua.

Sementara itu perusahaan terbesar yang memasok penari striptis di Bottoms kalau perusahaan tidak tahu apa-apa mengenai insiden ini. Bahkan penari striptis pun tidak tahu siapapun di pesta itu yang ternyata anak di bawah umur. (Fit/Igw)
Terpopuler