VIDEO: Terapi Api Biar Penampilan Makin Kinclong

  • Info Sehat
  • 0
  • 19 Feb 2013 12:53
Sejumlah pria dan wanita ada yang rela melakukan perawatan yang ekstrem dengan kesehatan atau kecantikannya. Spa dan salon di seluruh dunia sudah berusaha menjual beberapa krim kecantikan atau produk-produk lainnya. Tapi pernahkah Anda melihat perawatan yang pasiennya malah dibakar?

Di China ada perawatan yang namanya Huo Liao (pengobatan api). Ini merupakan terapi alternatif, tapi cukup menakutkan bagi yang melihatnya.

Rocketnews24, Selasa (19/2/2013), menceritakan Huo Liao melibatkan elixer rahasia yang disiapkan dalam rendaman handuk dan ditempatkan pada area yang bermasalah. Kemudian menambahkan beberapa alkohol sebagai fluida stater.

Ketika semuanya sudah diatur, muncul api. Setelah beberapa detik api menyala, langsung dipadamkan. Selain ada yang di mata ada pasien yang melakukannya di punggungnya.

Berdasarkan penelusuran di internet, kebanyakan orang akan melakukannya di punggung, kaki, dan leher yang dimaksudkan untuk melemaskan otot. Sebagian besar tempat yang melakukan terapi api mengklaim kalau pasiennya bakal merasa lebih baik.

"Untuk wanita, melakukan Huo Lioa karena matanya merasa sakit dan Huo Lioa mempunyai banyak manfaat di kulit". (Mel/Igw)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler