Sukses

Kursus Online Pijat Mr P Demi Meremajakan Organ Laki-laki

Lee Hui Zhen, salah seorang peneliti dari Singapura membantu para pria untuk meningkatkan libidonya dengan bantuan teknologi berupa pijat Mr P selama 4 minggu.

Banyak penyebab yang mengakibatkan libido pada pria menurun. Karena hal seperti itu, banyak cara yang dilakukan oleh para pria untuk meningkatkan libidonya. Salah satu cara untuk meningkatkan libido pria adalah dengan bantuan teknologi.

Lee Hui Zhen, salah seorang peneliti dari Singapura membantu para pria untuk meningkatkan libidonya dengan bantuan teknologi.

Lee Hui Zhen, di bawah naungan guru sensual, mengatur para pria untuk kursus secara online selama empat minggu untuk mempelajari teknik pemijatan untuk meremajakan organ laki-laki.

"Menurut The Sin Che Daily, program Lee Hui Zhen, dilakukan menggunakan bahasa Inggris, yang akan menampilkan cara memijat penis untuk meningkatkan kenikmatan seksual dan mengekang ejakulasi dini," laporan The Star Online, seperti dilansir Indiansutrans, Senin (18/2/2013)

Sebelum mengikuti kursus secara online ini, para pelatih menyarankan kepada peserta untuk berlatih setelah melihat klip video. Berikutnya, di dalam forum kemungkinan akan diadakan antara relawan untuk membahas hal-hal seksual terkait.

Lee telah membuat titil kosong bahwa tidak akan ada demonstrasi secara langsung dan para peserta yang terdaftar untuk kursus secara online itu hanya akan mendapatkan akses ke sebuah video rekaman yang telah dimasukkan ke dalam website yang sengaja dibuat di perguruan tinggi seksologi di Amerika Serikat.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.