10 Bagian Tubuh Pria yang Ingin Disentuh Saat Bercinta

on Feb 18, 2013 at 22:02 WIB

Berapa banyak bagian tubuh yang ingin disentuh oleh pasangannya saat bercinta? Ada 10 titik-titik panas yang diminta pria agar disentuh, dipijat, dicium, atau pun dihisap.

Berikut rinciannya seperti dikutip dari Glamour, Senin (18/2/2013):

1. Kulit

"Organ terbesar yang terlibat dalam seks adalah kulit," kata Gloria Brame, Ph.D.

"Proses gairah yang menciptakan kehangatan secara alami alami melalui sirkulasi darah," jelasnya.

"Menyentuh sebagian besar kulit pasangan Anda mungkin akan meningkatkan keintiman dengan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuhnya," ujarnya.

Jadi, mulailah beraksi dengan memberikan pijatan pada pria, dan menjaga keseksian dengan menjalankan tangan Anda dari atas hingga ke bawah punggung, lengan, dan dadanya saat berhubungan seks.

2. Bokong

"Saya suka kalau wanita bermain dengan daerah di sekitar bokong saya," kata Yusuf (32). "Beberapa pijatan lembut dengan jari, jari basah, atau lidah membuat saya sampai ke langit, terutama selama oral seks," ujarnya.

3. Leher

"Kami memiliki banyak ujung saraf di leher," kata Brame. "Pada tingkat naluriah, kita sangat sadar kelemahan dari leher. Itu bisa sangat seksi. Plus, bagi banyak orang, sentuhan di leher memberi rasa getaran yang instan," jelasnya.

Cobalah bereksperimen dengan lembut, ciuman yang mendesah.

4. Di dalam telinga

Bisikan lembut membawa kata-kata ke otak, yang memproses sebagai undangan langsung untuk seks," kata Brame.

"Mulailah dengan membisikkan beberapa saran seksi di telinganya," katanya.

"Jika ia segera mengerang sebagai akibat dari kehangatan, udara hangat, dan gerakan lidah yang tiba-tiba akan membuatnya terangsang bahkan lebih".

Namun, beberapa pria lebih memilih kurangnya aksi di telinga.

5. Di balik telinga

"Menyentuh belakang telinganya bisa membuatnya sangat terangsang, karena adanya indera sentuhan dan pendengaran," kata Adam (31).

6. Lidah

"Sebuah ciuman yang dalam dan basah adalah salah satu cara yang paling sederhana dan paling erotis untuk mengaktifkan pria Anda," kata Sam Von Reiche, Psy.D.

Ambil sisi samping wajahnya dan mencoba perlahan-lahan mengitari lidah Anda di sekitarnya. Jilat dengan ujung lidah Anda atau menekan bagian atas lidah Anda kepada pasangan Anda.

7. Kaki

"Memberikan pria Anda pijatan yang super erotis di kaki seromantis mungkin," kata Von Reiche.

Dan ucapkan dua kalimat sakti seperti "I love you" dan "Aku ingin kau". Perhatian membuat seorang pria merasa luar biasa. Plus, berikan juga pijat refleksi di titik pada tumit kaki agar dapat meningkatkan gairah seksualnya, jadi pastikan untuk menerapkan beberapa tekanan ekstra di sana," tambah Von Reiche.

8. Belakang kepala

"Ketika kita bermain-main, tidak ada yang membuat saya mood seperti ketika pacar saya merangkulkan tangannya di belakang telinga saya dan menggosok jari-jarinya melalui belakang rambut saya," kata Dan, 30. "Ini adalah tempat yang jarang saya sentuh".

9. Perineum

"Perineum adalah daerah datar antara organ seks dan anus," kata Brame. Anda mungkin pernah mendengar tentang hal itu, tapi apa sih yang sebenarnya Anda lakukan di sana?

Coba gunakan satu jari atau dua dan pijat di beberapa tempat saat berhubungan seks.

Saat ia semakin dekat untuk ejakulasi, daerah itu akan membengkak, dan Anda dapat memperdalam tekanan dengan pijatan, yang sering terjadi dalam ledakan orgasme. Tapi tunggu, masih ada lagi. "Secara medis, daerah itu memanjang sampai ke paha atas dan paha," kata Brame.

Cobalah memijat daerah ini selama seks oral. "Ini meningkatkan kegembiraannya dengan merangsang saraf dan meningkatkan aliran darah ke seluruh wilayah."

10. Bibir

Berciuman bukan satu-satunya untuk membuat mulutnya bahagia. Von Reiche mengatakan, Anda bisa menggodanya dengan jilatan lembut dan gigit bibirnya.

"Sebuah gigitan memberikan lampu hijau untuk menjadi sedikit kasar dan menetapkan suasana hati untuk tindakan lebih intens".

Selain bagian di atas, Anda juga bisa menciptakan hot spot Anda sendiri. "Pacar saya dan saya memiliki sinyal campuran beberapa hal tentang seks, jadi ketika salah satu dari kita melakukan satu gerakan, itu adalah sinyal jelas sudah waktunya untuk mulai bermain," kata Dan.

"Spot saya adalah punggung bagian bawah. Kami berciuman sepanjang waktu, tapi ketika pacar saya menempatan tangan di punggung bawah dan menarikku lebih dekat, saya dikondisikan untuk tahu saya akan beruntung dan secara otomatis bisa hidup," ujarnya. (Mel/Igw)
Suka artikel ini?

0 Comments