4 Tips Buat Pria Berkelamin Besar Saat Berhubungan Seks

on Feb 17, 2013 at 16:02 WIB

Banyak hal yang berhubungan dengan ukuran penis (Mr P). Jika pria mempunyai ukuran kecil, maka ia bisa memiliki masalah kepercayaan diri. Namun jika itu besar, ada masalah di ranjang.

Pria yang memiliki penis terlalu besar bisa menjadi beban. Wanita bisa menjadi sulit menikmati seks ketika ada yang besar di sana. Ini karena penetrasi bisa menyakitkan dan lebih sulit.

Semua orang tahu bagaimana jika berurusan dengan penis kecil. Tapi apa yang harus dilakukan jika pria memiliki penis yang terlalu besar? Berikut tips mudah bagi pria berpenis besar dalam mengatasi masalah seksualnya seperti dikutip Indiansutra, Minggu (17/2/2013):

1. Foreplay


Manjakan istri Anda dengan foreplay yang lebih menyenangkan karena ini bisa membantu Anda mengurangi waktu penetrasi.

Foreplay yang lebih bisa membuat dua orang menikmatinya dan waktu untuk penetrasi sebentar. Ini menjadi lebih mudah karena berurusan dengan seks yang menyakitkan akibat ukuran penis yang besar.

Namun, pastikan Anda mencapai orgasme meski Anda tak merasa puas. Apalagi jika wanita sangat tertarik, vagina akan melebar dan memanjang. Dengan demikian, penetrasi lebih mudah dan mengurangi rasa sakit.

2. Memperlambat gerakan

Ini merupakan cara lain berurusan dengan penis besar. Sex yang cepat bisa menjadi lebih menyakitkan karena ukuran yang besar. Jadi, pertama Anda harus meningkatkan pembukaan vagina dengan bergerak lebih lambat. Setelah vagina dipastikan melebar, Anda bisa meningkatkan kecepatan secara perlahan. Tapi pada awalnya, kurangi rasa sakit dengan bergerak lambat.

3. Gunakan lubrikasi

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mengurangi rasa sakit pada vagina karena penis yang besar. Selalu gunakan banyak pelumas untuk mengurangi rasa sakit saat berhubungan sek.

Selain mencegah vagina dari kekeringan, pelumas juga bisa membuat lebih mudah bagi pria untuk masuk ke dalam tanpa menyakiti Anda. Semakin licin Anda berada d sana, semakin baik bagi wanita.

4. Wanita di atas


Ini adalah salah satu posisi seks yang bisa bermanfaat bagi pasangan. Hanya karena wanita bisa mengontrol penetrasi dan kecepatan hubungan intim. Jika Anda memilih posisi misionaris, rasa sakit bisa lebih dan Anda tak bisa menghentikannya setiap waktu. Jadi lebih aman jika wanita ada di atas dan mainkan!(Mel/Igw)
Suka artikel ini?

0 Comments