Sukses

Empat Posisi Seks Terfavorit di Hari Kasih Sayang

Ada beberapa posisi seks yang Anda harus coba di hari kasih sayang ini untuk membuat hari kasih sayang Anda menjadi sangat erotis dan menjadi sangat intim:

Pada saat valentine's day seperti ini banyak dari Anda yang berada di dalam mood yang penuh untuk berhubungan seks dengan pasangan Anda. Karena biasanya, tahun ini banyak pasangan yang lebih memilih untuk menikmati kemesraan tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Seperti dilansir indiansutras, Kamis (14/2/2013) ada beberapa posisi seks yang Anda harus coba di hari kasih sayang ini untuk membuat hari kasih sayang Anda menjadi sangat erotis dan menjadi sangat intim:

1. The slow climb sex position

Ini merupakan salah satu posisi terbaik untuk membuat wanita yang Anda cintai mencapai orgasme dengan mudah. Jika Anda menyukai posisi seks misionatis, Anda akan senang dengan posisi seks satu ini.

Posisi seks ini hampir sama dengan misionaris. Satu-satunya perbedaan adalah wanita akan menempatkan bantal di bawah punggungnya untuk memungkinkan akses yang mudah untuk penetrasi.

Selain itu, wanita akan mengistirahatkan kakinya di atas bahu pria.

2. Three o'clock

Posisi seks satu ini dinilai cukup erotis apabila dilakukan pada saat hari kasih sayang. Wanita akan berbaring di sudut tempat tidur, dan dia akan menempatkan kakinya di bahu suaminya.

Pria akan berdiri dan menyesuaikan dirinya untuk memungkinkan hubungan seksual lebih mudah dan nyaman. Ini adalah satu dari sekian banyak posisi seks yang memungkinkan penetrasi lebih dalam dan membuatnya mudah untuk mencapai orgasme

3. Lying doggy style


Ada banyak pasangan yang menyukai posisi doggy style. Terutama wanita sangat mencintai posisi seks ini karena lebih dalam dan juga membuat dirinya mencapai orgasme sesuai jangkauannya.

Namun, lying doggy style jauh lebih baik daripada posisi seks doggy style yang sebenarnya. Posisi ini juga akan membantu membawa Anda berbagi pada hari kasih sayang ini.

Wanita akan berbaring di atas perut suaminya, pastikan kalau Anda meningkatkan tubuh bagian bawah terutama bokong untuk memungkinkan akses yang mudah. Posisi orgasme akan terasa lebih erotis dan bergairah.

4. Man on side

Ini juga salah satu posisi seks yang cepat untuk mencapai orgasme dan erotis yang banyak dipilih oleh pasangan pada saat hari kasih sayang seperti ini.

Seorang pria akan berbaring di sisinya menghadap ke arah istrinya. Wanita pun akan berbaring telentang. Ayunkan kedua kaki Anda di atas bagian bawah tubuhnya (pinggul dan paha).

Posisi ini memungkinkan dia untuk merangsang Anda dan membuat Anda mencapai orgamse. Jadi, jika Anda ingin mencapai orgasme atau merangsang diri sendiri, mintalah pria Anda untuk menggunakan tangannya.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.