Sukses

Gangguan Pencernaan, Airlangga si Cucu Presiden akan Dioperasi

Anak pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono tengah dirawat di RSCM. Cucu Presiden SBY ini akan dioperasi karena gangguan pencernaan.

Anak pertama pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubi Aliya Rajasa, Airlangga Satriadhi Yudhoyono tengah dirawat di RSCM. Cucu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini akan dioperasi karena gangguan pencernaan.

Ibas mengatakan itu dalam keterangan pers di ruang Fraksi Demokrat, gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2013) mengenai pengunduran dirinya dari Komisi I DPR. Ibas mengaku saat ini anak pertamanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, sedang sakit.

"Saya juga menghadapi persoalan atas keluarga saya, kerena anak saya Airlangga sedang dirawat di RS Cipto Mangunkusomo," kata Ibas.

Dijelaskan Ibas, anaknya Airlangga kembali mengalami gangguan pencernaan. "Esok hari akan menjalani tindakan medis atau operasi akibat gangguan pada pencernaan yang dialaminya," kata Ibas.

Ini merupakan yang keduakalinya Airlangga mendapatkan perawatan di RSCM. Airlangga pernah menjalani perawatan pada 1 Januari 2013. Saat itu, Airlangga juga mengalami gangguan pencernaan.

Airlangga lahir pada Senin, 24 Desember 2012, pukul 00.01 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah secara normal. (Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini