99 Persen Wanita Tak Tahu Cara Oral Seks

on

Hampir setiap pria bisa menerima oral seks (blowjob) dari pasangannya dan mengalami ejakulasi. Namun, faktanya seperti yang diungkapkan Askdanandjennifer, 99 persen wanita ternyata tidak mengetahui bagaimana cara blowjob yang benar. Pria kebanyakan menerima oral seks hanya sebuah isapan belaka dan itu bukan cara yang bagus.

Sebuah studi yang dilakukan Majalah Men's Health menunjukkan 44 persen pria meninggalkan pasangannya dan memilih wanita lain yang mempunyai kemampuan blowjob yang lebih baik. Dan ini bisa benar-benar terjadi.

Wanita bisa saja mempunyai penampilan yang hebat dan kepribadian yang menawan, tapi ketika pria menemukan wanita lain yang senang blowjob layaknya malaikat dari surga. Dan jika ini terjadi, hubungan asmara bisa menjadi buruk dan bahtera rumah tangga berada dalam badai petir.

Wanita mungkin berpikir, blowjob sesuatu yang biasa. Tapi, pria ternyata lebih tertarik dengan hubungan percintaan yang saling berbalas dan kepercayaan datang dari hubungan yang hebat, bukan bagaimana seks yang baik atau oral seks saja.

Studi dan jejak pendapat menunjukkan, hampir setengah pria tidak tertarik dengan kehidupan seksnya dan tidak bahagia karena pasangannya tidak mau melakukan blowjob sama sekali, atau sangat buruk saat blowjob sehingga pria lebih memilih pasangannya tak melakukannya.

Bagi pria, menemukan wanita yang bisa memberikan blow job sangat memuaskan menjadi sesuatu yang langka. Pria hanya menemukan satu dari sejuta wanita yang bisa membuatnya menikmati blowjob dalam waktu singkat, Selasa (12/2/2013).

Dan & Jennifer menjelaskan, belajar memberikan oral seks yang luar biasa bisa menjadi kunci agar suami Anda tetap lengket. Pelajaran Blowjob dari Jack bisa mengajarkan wanita bagaimana bisa membuat suaminya benar-benar jatuh cinta dengannya.

PERINGATAN! Tips dan trik ini begitu hot. Pelajaran blowjob Jack ini menunjukkan bagaiamana cara ini bisa bekerja untuk pria dan membuat lututnya lemas dan menyebut nama Anda.

1. Sikap

Ini sangat penting. Pandauan ini akan mengajarkan betapa pentingnya sikap dan bagaimana menemukan cara yang tepat. Anda juga akan belajar sedikit tip dan teknik yang membantu pria bersikap terhadap Anda sehingga Anda tahu kalau Anda sudah melakukan hal yang benar.

2. Posisi blowjob


Wanita sebaiknya memposisikan diri yang nyaman karena itu sangat penting. Alasan wanita tidak menikmati blowjob atau tidak melakukannya dengan sangat baik karena tidak nyaman. Sebenarnya ada posisi blowjob yang akan membuat wanita bisa merasa nyaman selama berjam-jam, dan suami mendapat kesenangan terbesar yang bisa dirasakannya.

3. Cara mengatur suasana dan bagaimana terlibat dalam foreplay


Foreplay bukan hanya untuk wanita. Tentu, pria juga bisa susah mendapatkannya. Panduan ini akan menunjukkan kepada wanita bagaimana mengatur suasana yang tepat dan terlibat dalam foreplay yang bisa membuat pria begitu bergairah, gemetar bahkan sebelum sebelum memakai bibir Anda pada penisnya.

4. Teknik blowjob

Cara ini mudah dipelajari dan diikuti, tapi pria akan bertanya-tanya bagaimana wanita melakukan blowjob dengan hebat. Ini termasuk deep throat saat oral seks, dan ini bisa membuat pria tergila-gila dengan istrinya.

5. Bicara kotor


Pria ingin mendengar betapa wanita menyukai blowjob. Pelajaran blowjob jack bisa memberikan contoh yang bisa membuat pria terangsang, pria akan megap-megap sampai wanita selesai melakukannya.

6. Meludah vs menelan

Semen adalah salah satu alasan terbesar menghindari blowjobs. Wanita pikir itu menjijikkan. Tapi panduan ini bisa mengajarkan wanita bagaimana menelan atau meludahkannya diam-diam tanpa diketahui pria sehingga berpikir pasangannya menyukai ketika ia berejakulasi setelah blowjob.
Suka artikel ini?

0 Comments