Sukses

Pria Tampan dan Tinggi Tak Jaminan Dapat Menarik Hati Wanita

Jika Anda, pria berpikiran bahwa seorang wanita hanya melihat seorang cowok hanya dari tinggi badan, ketampanan, dan warna kulit, itu adalah salah.

Jika Anda, pria berpikiran bahwa seorang wanita hanya melihat seorang cowok hanya dari tinggi badan, ketampanan, dan warna kulit, itu adalah salah.

Perlu Anda tahu, ada beberapa sifat manly tentang seorang pria yang bisa membuat wanita mana pun bertekuk lutut tak berdaya di hadapanmu. Dan, sementara itu, masih banyak pria yang berpikir semua itu mengenai penampilan.

Sebenarnya, ini merupakan campuran yang sangat kuat dari sifat keduanya, yaitu sifat fisik dan tentu saja sentuhan emosional yang Anda miliki.

Seperti dilansir Times of India, Selasa (12/2/2013) ada beberapa sifat manly yang dapat Anda perbuat untuk memikat pasangan Anda.

1. Terawat

Sama seperti Anda, kaum pria yang menyukai wanita yang mampu merawat dirinya, wanita pun sama seperti Anda yang menginginkan pasangan yang mampu merawat dirinya sendiri.

Para wanita pada dasarnya percaya bahwa jika Anda cukup cermat untuk mengurus diri sendiri, wanita percaya bahwa Anda dapat mengurusnya dirinya kelas.

Jadi, ingatlah para pria, berpakaian tidak rapi, rambut berantakan, kuku kotor, kaus kaki bau, dan kemeja Anda bernoda, itu adalah mutlak kalau para wanita tidak akan pernah peduli pada Anda.

2. Pintar dalam memilih gaya

Wanita akan suka dengan Anda ketika Anda mampu bergaya tanpa harus meminta bantuan kepada desainer ternama. Jika Anda membeli pakaian di pinggir jalan atau tempat-tempat murah tapi Anda mampu mengadopsi gaya yang cocok buat Anda, maka wanita akan peduli sama Anda, dan ia pun akan bertekuk lutut di hadapan Anda.

Anda tidak perlu menjadi sosok aktor yang keren dengan mengeluarkan biaya mahal. Jika Anda mampu dan pintar dalam memadumadankan pakaian yang Anda pakai, maka wanita pun aka respek kepada Anda.

3. Memiliki rasa humor

Wanita dinilai sebagai mahluk yang memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Wajar rasanya apabila seorang wanita memilih pasangan yang memiliki rasa humor tinggi.

Menurut sebuah penelitian, seorang wanita mampu bertahan lama berbicara dengan seorang pria yang memiliki rasa humor tinggi.

4. Tunjukkan rasa peduli Anda

Wanita akan terus menerus minta diyakinkan bahwa ia dicintai dan diperhatikan oleh Anda.

Anda dapat melakukan hal-hal sederhana yang mampu membuatnya sadar bahwa Anda peduli dengan dirinya. Seperti, tidak pernah terpikirkan sama sekali untuk melakukan tindakan kasar kepada dirinya.

5. Memberikan senyuman seksi

Anda tahu aktor Richard Gere dan Hugh Jacman, lihatlah betapa kedua aktor itu sangat dipuja-puja oleh banyak wanita. Itu semua karena keduanya memiliki senyum yang membuat diri keduanya tampak seksi.

Anda pun dapat mempelajari itu semua. Tapi, jangan pernah memaksakan kalau memang Anda tidak mampu.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini