Sukses

Mainkan Peran Liar untuk Meningkatkan Gairah Seks

Jika Anda bosan dengan gaya bercinta, Anda tidak perlu banyak membumbui kehidupan seks Anda. Anda hanya butuh sedikit imajinasi dan ide-ide erotis yang dapat membantu Anda seperti berikut ini.

Jika Anda bosan dengan gaya bercinta, Anda tidak perlu banyak membumbui kehidupan seks Anda. Anda hanya butuh sedikit imajinasi dan ide-ide erotis yang dapat membantu Anda.

Ada banyak permainan peran dengan ide-ide yang dapat membantu Anda memiliki beberapa seks liar dan gila. Jika Anda ingin menambahkan beberapa rasa untuk kehidupan seks, Anda bisa mencoba beberapa permainan peran baru yang dapat mengejutkan kekasih Anda di tempat tidur, seperti dilansir Indiansutras, Senin (11/2/2013):

1. Ikuti buku

Baca buku erotis dan novel seperti Fifty Shades Of Grey. Anda bisa mendapatkan akhir ide role play. Untuk menuntut seks, Anda bisa mendapatkan semuanya dalam halaman buku erotis tersebut. Baca semua bagiannya dan implementasikan ide-ide dalam kehidupan nyata. Ini akan menyenangkan.

2. Seks kilat

Anda dapat mencoba beberaga gaya bercinta di mobil atau kolam renang atau bahkan di bak mandi. Mobil bisa jadi salah satu ide terbaik dalam bermain seks sesaat. Pastikan Anda mengenakan rok. Hal ini akan  memudahkan Anda untuk pergi bersenang-senang.

3. Guru

Dalam hal ini, Anda harus ingat ketika guru mengajarkan Anda banyak hal. Untuk itu, Anda bisa mengajarinya semua taktik bercinta untuk merangsang Anda dan membantu Anda mencapai orgasme. Ini adalah yang menyenangkan bermain peran ide karena bisa jadi pengalaman yang luar biasa.

4. Polisi wanita

Anda mungkin sering melihat banyak polisi wanita yang mengikat pria dengan borgol. Anda dapat mencoba kehidupan seks Anda dengan berubah menjadi tahanan atau polisi yang mendominasi pria.

5. Penari striptis

Anda tidak dapat menolak fakta kalau pria selalu siap untuk melihat beberapa pertunjukan striptis. Jadi, gunakan keuntungan tersebut untuk membumbui kehidupan seks Anda.

Permainan peran ini dapat bekerja bagi pasangan yang telah kehilangan minat pada seks. Anda bisa mencoba berpakaian seksi dengan renda transparan. Anda dapat menikmati eksibisionisme dan voyeurisme secara maksimal.

6. Catwoman

Bawa tema superwoman dalam kamar tidur Anda. Berdandan ala kucing genit di film batman dan mengubah fantasi pasangan Anda menjadi kenyataan.

7. Seks terkendali

Jika wanita Anda suka didominasi, Anda dapat mencoba seks terkendali. Ikat dia dan nikmati beberapa gaya bercinta yang menyenangkan bersama-sama. Buat pasangan mendambakan Anda.

Pria dapat menggunakan perannya untuk membumbui kehidupan seks. Namun, seks terkendali pada kenyataannya adalah kekerasan seksual atau pelecehan. Jadi, pastikan Anda sopan dan tidak terlalu keras pada dirinya. (Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.