Sukses

10 Momen Terindah dalam Kehidupan Wanita

Banyak yang terjadi dalam kehidupan kaum wanita tapi tak semuanya yang berkesan. Pada momen di bawah ini bak karunia di surga dan memberikan kenangan yang kuat dalam seluruh kehidupan wanita.

Banyak yang terjadi dalam kehidupan kaum wanita tapi tak semuanya yang berkesan. Pada momen di bawah ini bak karunia di surga dan memberikan kenangan yang kuat dalam seluruh kehidupan wanita.

Berikut 10 momen terbaik dalam kehidupan seorang wanita seperti dikutip Magforwomen, Senin (11/2/2013):

1. Akhir ujian

Saat terbaik pertama yang datang di usia yang sangat muda ketika Anda merasakan sukacita dan kegembiraan lulus di ujian akhir. Perasan itu yang akan membawa Anda kelangit ke tujuh dan membuat Anda merasa kewalahan dengan banyak sanjungan dan pujian.

Tak ada perasaan yang bisa dibandingkan dengan kebebasan, bahkan untuk beberapa hari.

2. Outing dengan teman-teman


Jalan-jalan dengan teman-teman terbaik Anda selalu menggembirakan karena banyak hal yang terjadi selama acara. Anda memiliki petualangan, bercanda satu sala lain, tertawa karena hal-hal yang bodoh dan membuat seluruh hidup tampak menyenangkan. Ketika Anda mengingat masa-masa ini, maka Anda ingin kembali ke masa itu.

3. Pekerjaan pertama


Ketika Anda mendapatkan pekerjaan pertama tak ada perasaan lain selain kebahagiaan. Anda tak bisa melupakan perasaan itu ketika Anda tiba-tiba menyadari kalau Anda tak lagi sebagai anak-anak dan segera mencari nafkah sendiri.

4. Gaji pertama

Ketika Anda menerima gaji pertama Anda, Anda merasa gembira. Anda tahu bahwa Anda telah mendapatkan sesuatu untuk diri Anda sendiri dengan kerja keras Anda. Jumlahnya tidak penting, yang penting Anda sekarang sudah memiliki sejumlah uang yang Anda inginkan dan dapat Anda habiskan sesuai kehendak Anda atau Anda bagikan untuk orangtua.

5. Jatuh cinta

Momen besar dalam hidup ketika Anda pertama kali jatuh cinta. Anda tak merencanakannya ataupun mendapatkan peringatan sebelumnya, Anda hanya tiba-tiba melihat seseorang dan mempunyai perasaan atau tiba-tiba perasaan itu memenuhi hati Anda karena seseorang yang Anda kenal.

6. Dilamar

Ketika seseorang pria melamar seorang wanita, ini adalah saat terindah dan salah satu yang membuat Anda dihargai selamanya. Lamaran ini membawa sukacita dan kegembiraan untuk memasuki kehidupan baru dengan seseorang yang mencintai Anda dan mau menghabiskan sisa hidupnya dengan Anda.

7. Pernikahan


Perdebatan, pernikahan, merupakan momen terindah dalam kehidupan wanita. Ini adalah langkah terakhir menuju perbaikan hubungan untuk jangka panjang dengan seseorang yang Anda cintai. Ini saat yang sangat penting yang menandai kehidupan Anda dan membawa begitu banyak kebahagiaan yang bercampur dengan kecemasan beserta kegembiraan.

8. Anak pertama lahir

Bagi seorang wanita, melahirkan anak pertama tak ada yang mengalahi perasaan lainnya. Apalagi ketika menggendong anak yang baru lahir di tangan Anda. Ini sebanding dengan kebahagiaan seumur hidup.

9. Anak menikah

Ketika anak Anda menikah, Anda tahu kalau ia sudah dewasa dan ini nyata! Salah satu momen terindah dalam kehidupan wanita ketika anak perempuan atau anak laki-lakinya menemukan pasangan hidupnya dan mengikat simpul dalam tali pernikahan.

10. Reuni

Dunia tak berarti apa-apa tanpa teman. Tapi, tak ada di dunia ini tanpa teman-teman Anda baik itu di sekolah ataupun kuliah. Jadi, momen terbaik lainnya dalam hidup Anda ketika Anda bertemu dengan teman-teman setelah bertahun-tahun.

Reuni adalah sesuatu yang diharapkan setiap orang agar bisa bertemu teman-teman lama dan bergosip setelah tak bertemu. Ini ajaib karena bisa membawa Anda kembali ke sekolah atau kuliah dan tiba-tiba Anda menjadi diri Anda yang lama.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini