Wanita Ini Sudah 150 Kali Orgasme Tapi Masih Perawan

on

Saucy Emma Richards, wanita berusia 20 tahun ini telah mengalami 150 kali orgasme namun masih perawan. Bahkan wanita lebih memilih asyik 'bermain' dengan mainan seks dibanding dengan pria.

Emma yang masih lajang itu tugasnya memberikan review mainan seks untuk sebuah toko online. Namun ia tak dibayar dan enggan menyebutkan mainan seks yang dimaksud.

"Tidak ada orang yang mencintaiku dengan romantis jadi saya memenuhi peran itu sendirian," kata Emma .

Tugas Emma dimulai ketika ia pergi membeli beberapa celana dalam untuk Hari Valentine tahun lalu. Tapi saat pulang ia malah membawa mainan seks.

"Sekarang saya tidak cukup dengan mereka. Saya lebih suka tetap perawan dan menggunakan mainan seks saya dibandingkan tidur dengan seseorang yang tidak spesial," ujar Emma seperti dikutip TheSun, Senin (11/2/2013).

Mainan seks itu bisa membuatnya tiga kali orgasme dalam sepekan. Ini berarti, Emma mengalami orgasme lebih dari 150 kali dalam setahun. Wow!

Pekerja restoran itu awalnya tak mengetahui apa yang bisa didapatkan dengan mainan seks. Tapi ia merasakan sesuatu yang berbeda dengan mainan itu.

"Kakiku gemetar seperti Bambi," tambah wanita dari Leicester, Inggris, itu

Ia juga mengetes lingerie nan seksi, tapi ia menyembunyikan paket yang dikirim dari ibu dan ayahnya. Dia berjanji akan melanjutkan ulacan cabulnya bahkan jika ia sudah menemukan pacar.(Mel/Igw)
Suka artikel ini?

0 Comments