Cincin dan Kalung Hadiah Valentine Terbaik di Tahun Ular Air

  • Seks
  • 0
  • 10 Feb 2013 10:47

kalung130209b.jpg
Valentine's day atau hari kasih sayang yang jatuh tiap tanggal 14 Februari membuat banyak orang, terutama yang sudah memiliki pasangan memotar otak untuk memberikan sesuatu kepada pasangannya.

Banyak pasangan yang rela memberikan apa saja demi menyenangkan hati pasangannya tersebut. Tak jarang, baik itu pria mau pun wanita, memberikan sesuatu yang tergolong mahal kepada pasangannya.

Tapi, banyak dari pasangan tersebut yang tidak mengetahui apakah barang tersebut disukai oleh pasangannya atau tidak. Ini yang penting, Anda harus mengetahui barang-barang apa saja yang cocok Anda berikan kepada pasangan Anda di hari kasih sayang, yang mampu membuatnya terus mengenang apa saja yang Anda berikan kepadanya.

Dan secara kebetulan pula, valentine's day tahun ini tak jauh dari perayaan tahun baru imlek masyarakat Tionghoa. Dan sudah pasti, Valentine's day kali ini masuk ke dalam shio ular air.

Sebelum Anda memberikan hadiah pada pasangan Anda di hari kasih sayang tersebut, ada baiknya kalau Anda mengetahui hadiah apa yang cocok untuk Anda berikan kepada pasangan Anda di shio ular air kali ini.

Jika dilihat dari feng shui, di tahun shio ular ini ada baiknya jika Anda, seorang pria, memberikan kepada wanita Anda hadiah semacam kalung dan cincin. Karena menurut feng shui kalung dan cincin memiliki energi yang sangat baik di tahun ini.

"Untuk kado valentine di tahun ular ini, saya menyarankan yang terbuat dari logam dan kari kayu. Apa saja, boleh," kata Tarot Consultant & Feng Shui Master, Ahmad Boedi S, saat dihubungi oleh Liputan6.com, Minggu (10/2/2013)

 Ahmad memberikan saran kepada Anda yang ingin memberikan sesuatu kepada pasangan Anda sebaiknya sesuai dengan karakter orang yang mau Anda kasih hadiahnya tersebut.

Menurut dia, ini semua dilakukan agar ada energi yang harmonis antara yang menerima hadiah dengan hadiah yang diberikan. Sehingga nantinya energi positif bisa didapatkan.

Semua itu kembali lagi kepada Anda. Anda yang memberikan hadiah tersebut kepada psangan Anda. Tapi, ada baiknya juga kalau Anda memikirkan lagi ucapan yang dikatakan Ahmad.

Tak ada salahnya untuk diikuti, karena semuanya itu dilakukan untuk kebaikan Anda dan pasangan Anda.
(Adt/Igw)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler