Sukses

Bangkitkan Hasrat Seksual Anda Setelah Melahirkan

Sudah bisa dipastikan, setelah seorang ibu melahirkan dapat dipastikan bahwa ia akan memiliki banyak kendala dalam hidupnya, dan salah satunya adalah seks.

Sudah bisa dipastikan, setelah seorang ibu melahirkan dapat dipastikan bahwa ia akan memiliki banyak kendala dalam hidupnya, dan salah satunya adalah seks.

Banyak wanita mengurangi untuk berhubungan seks setelah ia melahirkan. Alasannya tak lain adalah karena kesibukannya yang akan dihadapi untuk lebih fokus mengurus anak dan rumah.

Tapi, ketika seorang wanita mulai mengurangi untuk berhubungan seks setelah melahirkan, yang akan ditemui olehnya adalah menemukan waktu yang pas pada saat ia mulai siap untuk berhubungan seks kembali.

Seperti dilansir whattoexpect, Sabtu (9/2/2013) ada beberapa ide kreatif untuk membantu Anda para orangtua untuk mendapatkan groovenya kembali:

1. Cari tempat yang pas untuk berhubungan seks

Setelah melahirkan, jangan pilih tempat untuk berhubungan seks di atas tempat tidur. Biasanya, orang akan tertidur ketika ia berada di tempat tidur, karena kondisi tubuh yang sudah terlalu capek mengurus anak dan rumah.

Pilihlah untuk melakukan hubungan seks di sofa, ruang cuci, atau halaman belakang rumah. Dan dapatkan sensasi berbedanya.

2. Berikan ciuman

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk bercinta, berikan pada wanita Anda belaian sayang dan manja atau ciuman yang dapat memunculkan percikan api asmara begitu cepat.

3. Bercinta di waktu siang hari

Cara mudah untuk mendapatkan waktu yang pas ketika bercinta adalah di siang hari. Siang hari biasanya bayi tidur lebih lama dan lebih lelap.

Di saat-saat seperti itulah dapat Anda gunakan untuk memuaskan hasrat bercinta Anda bedua. Tinggalkan sejenak pekerjaan membereskan rumah, dan fokuslah untuk bercinta.

4. Jangan pernah merasa diri tidak seksi

Pria wajib mengetahu bahwa setelah melahirkan banyak wanita yang mengatakan kalau dirinya tak seseksi dulu. Jangan sesekali beranggapan bahwa pasangan Anda tidak seksi.

Pujilah istri Anda, katakan padanya apa yang Anda sukai tentang dirinya, baik secara emosional dan fisik.

5. Komunikasi

Ada kalanya Anda berdua tidak memiliki mood untuk melakukan apa-apa. Tapi, jangan pernah sampai itu semua membuat Anda tidak berhubungan seks sama sekali.

Komunikasilah apa yang terjadi pada diri Anda berdua. Komunikasi memiliki energi positif untuk membuat hubungan Anda berjalan baik.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini