Sukses

Waduh! Pria Bercinta dengan Kuda Karena Ingin Punya Anak

Seorang pria kesal dengan kekasihnya karena tak bisa diandalkan. Ia pun pergi keluar untuk mencari hubungan yang stabil dengan seekor kuda cokelat.

Seorang pria kesal dengan kekasihnya karena tak bisa diandalkan. Ia pun pergi keluar untuk mencari hubungan yang stabil dengan seekor kuda cokelat.

Andrew Mendoza (29) dari Danavang, Texas, menunggu kekasihnya menelepon pada satu malam. Mendoza berbicara dalam hatinya jika si wanita tak menelepon dirinya, maka ia akan pergi ke sebelah dan 'bermain' dengan kuda tetangga. Dan ternyata kekasihnya tak meneleponnya hingga pukul 23.00 waktu setempat.

Seperti dikutip Huffington Post, Jumat (8/2/2013), Mendoza akhirnya menuju kandang kuda tetangganya. Saat ia berjalan menuju pagar, si kuda cokelat mendekatinya. Mendoza pun bercinta dengan si kuda sekitar 5-10 menit. Mendoza berpikir si kuda menikmatinya karena diam saja saat ia beraksi.

Namun konyolnya, Mendoza beralasan kalau dia bercinta dengan si kuda agar kuda bisa mempunyai anak.

"Saya berusaha membuat kuda itu mempunyai anak. Saya berpikir saya bisa memiliki bayi dari kuda. Saya tidak bohong, saya bercinta dengan kuda," ujar Mendoza dalam sebuah dokumen yang ditandatanganinya.

Mendoza kemudian merasa bersalah atas sikapnya yang cabul serta pelanggaran pidana yang dilakukannya, seperti dilaporkan Smoking Gun. Akibat perbuatannya, Mendoza menghabiskan waktu empat bulan di penjara.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini