Sukses

7 Penderitaan Menjadi Wanita Cantik

Menjadi seorang wanita yang cantik ternyata tidak semudah kelihatannya. Orang menilai, menjadi cantik melewati jalan mulus karena segala sesuatunya indah, murni dan adil.

Menjadi seorang wanita yang cantik ternyata tidak semudah kelihatannya. Orang menilai, menjadi cantik melewati jalan mulus karena segala sesuatunya indah, murni dan adil. Tapi wanita cantik memiliki kelebihan dan kekurangan.

Jika Anda tak percaya, Anda perlu membacanya mengapa wanita cantik dilengkapi dengan rasa sakit seperti dikutip Magforwomen, Kamis (7/2/2013)

1. Orang memberi label si cantik dengan 'si polos yang bodoh
'

Kecantikan dengan otak adalah sesuatu yang tidak dimengerti orang. Mungkin itu ada hubungannya dengan film-film yang memperlihatkan gadis cantik di sekolah sering bodoh dan siswi yang pintar sering terlihat jelek. Jadi jika Anda cntik, maka Anda akan menanggung lelucon cantik itu bodoh.

2. Orang berasumsi Anda sombong

Bahkan pernyataan Anda bisa dibuat menjadi masalah besar karena orang sering merasa gadis cantik sombong dan suka mengolok-olok orang lain. Jika Anda berusaha menawarkan sedikit saran kepada orang, berpikirlah dua kali. Anda mungkin akan menerima jawaban kasar yang menyebut Anda angkuh atau sombong.

3. Anda menemukan diri Anda di bawah tekanan untuk menjaga kecantikan

Jika Anda cantik dan orang sering memuju kecantikan Anda, maka tanpa disadari Anda selalu berada di bawah tekanan untuk menjaga kecantikan Anda.  Ini berarti Anda harus bekerja ekstra keras untuk memastikan Anda selalu terlihat cantik.

4. Biaya kecantikan mahal


Menjaga kecantikan untuk seumur hidup membuat Anda menggunakan banyak produk kecantikan. Ini membutuhkan perawatan yang tinggi. Biaya yang dikeluarkan tentunya tak sedikit.

5. Sulit membedakan teman sejati dan teman palsu

Bila Anda cantik, banyak orang yang senang bergaul dengan Anda. Dalam kondisi tersebut, Anda sangat sulit untuk mengetahui apakah teman Anda tulus atau hanya bergaul untuk meningkatkan status sosial dirinya dengan cara bergaul dengan wanita cantik seperti Anda. Anda bisa saja dikelilingi segerombolan teman-teman palsu, tapi hati Anda akan mendambakan teman yang nyata.

6. Terlalu banyak perhatian dari orang lain bisa mempengaruhi kualitas hidup Anda

Bila Anda cantik, pria selalu memperhatikan Anda. Pada satu titik kondisi ini bisa membuat Anda frustasi dan bisa mempengaruhi kualitas hidup Anda. Perhatian yang berlebihan, pernyataan romantis yang bodoh, serta keromantisan palsu bisa mempengaruhi kehidupan Anda.

7. Orang berpikir hidup Anda mudah


Hidup tak selalu adil untuk setiap orang adil, tapi di luar sana banyak yang berpikir segala sesuatu datang dengan mudah untuk Anda karena kecantikan Anda. Ketika usaha Anda tidak dihargai dan perjuangan Anda tidak dipahami, maka ini bisa sangat menjengkelkan dan mengganggu.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini