by

Apa yang Diinginkan Pria dan Wanita Soal Alat Vital?

  • Seks
  • 0
  • 06 Feb 2013 20:01
Pria sering khawatir dengan ukuran penisnya (Mr P). Padahal, tak semua wanita yang senang dengan kelamin pria yang ukurannya besar.

Wanita juga akan melihat bagaimana alat vital pria itu bisa memberinya orgasme yang hebat.

Berikut 5 karakter Mr P yang bisa bekerja dengan hebat untuk kaum wanita seperti dikutip Askdanandjennifer, Rabu (6/2/2013):

1. Ukuran penis besar tak selalu jadi tuntutan

G-spot seorang wanita sebenarnya hanya sekitar 2 inci (5,8 cm) ke dalam vagina. Jadi, laki-laki tak harus memiliki penis besar demi memberikan orgasme pada wanita. Penis besar untuk memuaskan hanya mitos.

Penis bisa memuaskan seorang wanita dan memberikan orgasme di area G-spot dengan panjang cukup 3 inci (7,6 cm). Sedangkan ukuran penis rata-rata sekitar 5 inci (12 cm). Dan kenyataannya, kebanyakan pria mampu memuaskan pasangan wanitanya dengan 'alat' yang dipunyanya seberapa pun besarnya.

2. Kepala penis menonjol

Banyak gadis yang senang dengan poros yang menonjol ketika kepala memenuhi semua lubang. Ketika poros tegak, punggung kelamin bisa sangat bengkak dan menonjol. Itu bisa mengenai G-spot dan merangsang selama berhubungan seks.

Punggungan itu jauh lebih menonjol pada pria yang disunat dibandingkan yang tidak disunat karena kulup yang menutupi kepala sudah dihilangkan.

2. Kepala penis lebar

Sekali lagi, kepala menjadi tempat yang menyenangkan wanita. Inilah yang akan merangsang G-spot saat berhubungan seks dan memberikan orgasme yang luar biasa. Meskipun G-spot tidak terlalu besar, kepala penis yang lebar akan merangsang wanita.

3. Batang penis yang tebal


Bagian luar vagina ketika terbuka juga menjadi area yang senitif. Jika penis sangat tipis, pria tak akan mampu menggosok di setiap sisi dinding vagina dengan sangat baik. Tapi dengan poros yang tebal, maka akan menyebabkan gesekan tepat di titik-titik kenikmatan.

Penis tipis bukan akhir dari dunia. Teknik seksual bisa mengatasinya. Cukup dorong Mr P dalam gerakan melingkar saat bercinta bukan masuk keluar. Mungkin diperlukan beberapa latihan untuk mendapatkan teknik ini.

4. Melengkung ke atas

G-spot terletak di dinding atas vagina, di sisi perut bukan sisi bokong. Jadi jika penis memiliki lengkungan ke atas, itu akan memukul G-spot dengan lebih baik. Jika penis melengkung ke bawah, itu juga tidak buruk. Pria bisa bereksperismen dengan posisi seks yang berbeda demi menemukan cara untuk merangsang G-spot dengan kelamin pria.

Doggy style sebenarnya merupakan posisi seks yang sangat baik dicoba jika ingin merangsang G-spot bagi pria dengan kurva ke bawah.

Beberapa pria memiliki penis yang melengkung ke kiri atau kanan. Ini mempengaruhi wanita secara seksual, kecuali jika pria cukup lama merangsang zona AFE, yang lebih jauh dari tempat G-spot.

5. Percaya diri (Kemampuan seksual) memberikan perbedaan

Tak peduli seperti apa penampilan Mr P pria, seorang wanita tak akan pernah selera dengan pria yang lemah kepribadiannya.

Kebanyakan wanita ingin berhubungan seks dengan pria yang percaya diri di ranjang,  percaya diri dengan tubuhnya dan bisa menyenangkan wanitanya secara seksual. Wanita tak ingin pria selalu minta izin untuk melakukan segala sesuatunya.

Lantas bagaimana dengan pria, apa yang disukainya dari Vagina?

Media YourTango, menguraikannya. Wanita jangan beranggapan hanya karena memiliki vagina itu baik, menyenangkan atau disukai pria yang melihatnya. Ada beberapa hal yang diinginkan pria soal vagina.

1. Vagina yang tak dalam

Wanita kurus biasanya memiliki vagina yang dalam diibandingkan wanita yang memiliki bokong besar. Ini bertolak belakang dengan pikiran banyak orang yang mengira wanita berbokong lebarlah yang mempunyai saluran yang mendalam. Tapi kenyataannya, itu dimiliki wanita kurus.

Jadi banyak pria yang mengejar wanita berbokong besar. Ini mungkin karena mengenai dasarnya. Jika seorang pria tak menemukan bagian bawah saluran, maka itu menjadi sedikit masalah dan membuat pengalaman yang tidak menyenangkan.

2. Vagina botak atau gondrong?

Perawatan vagina merupakan topik hangat untuk pria dan wanita. Ini bukan hanya tentang seks, tapi pengalaman menyeluruh. Pada polling di Long Beach dan sekitarrnya, ada perbedaan yang disukai pria dan wanita. Dan ternyata, pria lebih menyukai vagina yang botak.

3. Aroma vagina

Pria ingin berhubungan seks dengan wanita, tetapi ada banyak orang yang tidak suka dengan bau alami vagina yang sehat.

Apa yang pria inginkan? Nah, pria ingin vagina yang berbau seperti melati atau nangka. Jadi ada aroma buah favorit si pria dan bunga di dalam vagina, dan pria ingin cairan vagina yang tampaknya berubah menjadi semacam jus buah!

Tapi haruskah wanita merasa malu ketika pasangan prianya mengeluh tentang bau vagina? Wanita harus tahu bahwa bau aneh yang berasal dari vagina, terutama karena air mani atau kondom. Air mani yang sudah lama dan spermisida memiliki bau. Begitu pula dengan bakteri vaginosis, candida vulvovaginitis, trikomoniasis. (Mel/Igw)
Comments
Sign in to post a comment