Sukses

Seks Kilat Lima Menit, Apa Asyiknya?

Di kala sedang sibuk, pasangan terkadang melakukan quickie sex atau seks kilat. Sebenarnya pasangan bisa melakukan seks hanya dalam waktu 5, 10, sampai 15 menit.

Dengan kehidupan yang terlampau sibuk, banyak pasangan yang menjatuhkan seks ke dalam daftar hal-hal yang harus dilakukan.

Tapi, perlu Anda ingat, bahwa Anda dan pasangan dapat melakukan hubungan seks di kala sibuk dengan melakukan quickie sex atau seks kilat.

Seks kilat benar-benar dapat meningkatkan hubungan Anda dan dapat juga mengangkat suasana hati Anda.

Jangan pernah mengatakan kalau Anda tidak memiliki waktu untuk berhubungan seks. Karena Anda sebenarnya memiliki waktu 5, 10, sampai 15 menit untuk melakukan hubungan seks kilat.

Seperti dilansir Good to Know, Senin (4/1/2013) Anda dapat mencoba beberapa ide seks kilat yang menyenangkan untuk Anda.

1. Seks lima menit

Memiliki orgasme dalam waktu lima menit atau kurang, akan membuat Anda cukup ambisius. Karena Anda akan mengambil sebagian besar diri pasangan Anda untuk datang lebih lebih lama.

Tapi, jika Anda kekurangan waktu, rencana sedikit-sedikit waktu supaya membantu Anda menyelesaikan seks kilat Anda.

2. Pikirkan tentang seks sebelumnya tentang gaya apa yang akan dilakukan

Mengatur adegan beberapa jam sebelumnya.

Salah satunya dengan mengirimkan pesan singkat nan romantis dan mengatakan kepadanya apa yang ingin Anda lakukan padanya atau apa yang Anda ingin dia lakukan untuk Anda.

3. Jangan berharap lebih

Pada seks kilat ini, Anda diminta jangan berharap lebih atau penuh pada saat penetrasi seks. Pikirkan apa lagi yang akan Anda lakukan.

Itu bisa menjadi cara dia memegang Anda, mencium leher Anda atau bahkan melihat Anda.

4. Dapatkan mood

Luangkan waktu untuk berpikir tentang skenario dan adegan seks apa yang akan Anda lakukan.

Mungkin Anda dapat membaca sesuatu yang akan membuat Anda berdua merasa seksi dan mendapatkan gaya-gaya seperti apa yang akan Anda lakukan.

5. Jangan pernah menanggalkan pakaian

Ketika berhubungan seks kilat, jangan pernah sesekali melepas pakaian Anda.

Pakailah terus pakaian Anda dan bimbinglah tangannya untuk merangsang Anda melalui pakaian Anda.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini