Menyenangkan Diri Sendiri ala si Gadis Perawan

  • Seks
  • 0
  • 31 Jan 2013 22:01

wanita-masturbasi-130130c.jpg
Banyak gadis yang menjaga ketat keperawanannya karena itu merupakan aset masa depan dirinya. Tapi beberapa gadis perawan juga melakukan tips aman untuk menyenangkan diri melalui sentuhan sensual dirinya sendiri.

Selain itu, banyak gadis yang takut kehilangan perawanannya dan menjaga ketat selaput daranya. Itulah sebabnya para gadis tidak pernah mau mencoba metode kesenangan diri sendiri untuk menikmati perasaannya atau orang biasanya mengenal ini dengan masturbasi.

Masturbasi tidak banyak dipilih oleh para gadis karena ia takut selaput daranya mengendur dan membuatnya menyesal kemudian hari.

Seperti dilansir Indiansutras, Kamis (30/1/2013) jika Anda ingin menikmati sensasi dari masturbasi dan melakukannya seorang diri, Anda dapat mencoba beberapa tips di bawah ini:

1. Jelajahi tubuh Anda

Menjelajahi tubuh Anda adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati kesenangan seksual. Anda dapat membelai halus tubuh Anda sendiri dan merangsang untuk mendapatkan gairah lebih.

Mainkanlah payudara Anda, puting dan alat kelamin. Fokuslah pada zona sensual seperti paha bagian dalam, sekitar payudara, perut bagian bawah untuk merangsang diri sendiri.

Ini akan membantu Anda mencapai kenikmatan seksual ke tingkat yang lebih besar.

2. Merangsang diri dengan pelumas

Anda dapat membangkitkan diri sendiri dan masturbasi dengan cara merangsang klitoris. 'Hot spot' ini wanita tidak keluar dengan mudah.

Jadi, merangsang diri dengan pelumas sehingga klitoris menjadi licin dan memungkinkan akses menjadi sangat mudah.

3. Bunga

Apakah Anda pernah menonton film 40 days and 40 nights? Anda pasti tahu cara Josh Hartnett memenuhi hasrat kekasihnya dengan bunga.

Karena film ini, banyak gadis mencoba trik ini. Anda juga dapat menggunakan bunga untuk merangsang diri sendiri dan mencapai orgasme tanpa menghabiskan banyak waktu di sana.

Dari sekian banyak cara, yang perlu Anda perhatikan adalah berhati-hatilah saat menikmati orgasme. Jangan pernah sesekali untuk memasukkan jari tangan dalam vagina karena dapat mengendurkan selaput dara.

(Adt/Igw)
Terpopuler