Sukses

Waktu Terbaik untuk Seks, Pagi Hari Pukul 8.00

Jika waktu adalah segalanya, kapan sebenarnya bercinta itu sebaiknya dilakukan? Para ilmuwan mempelajari kebiasaan harian seseorang dan jam 8.00 pagi ternyata waktu yang tepat untuk bercinta

Jika waktu adalah segalanya, kapan sebenarnya bercinta itu sebaiknya dilakukan? Para ilmuwan mempelajari kebiasaan harian seseorang dan jam tubuh yang bisa memberikan perbedaan besar

Berikut sejumlah aktivitas yang Anda bisa lakukan sesuai waktunya seperti dikutip Mirror, Kamis (31/1/2013).

07.00 Olahraga untuk membuang lemak

Selama Anda tidak berlebihan atau belum sarapan, waktu terbaik untuk berolahraga jika Anda ingin membakar lemak adalah pukul 06.00-08.00

Kadar gula pada tingkat lebih rendah dengan perut kosong, Anda akan membakar lebih banyak cadangan lemak. Anda juga akan memulai metabolisme Anda dan bekerja pada lebih banyak kalori.

08.00 Berhubungan seks

Energi dan kadar hormon berada pada puncaknya. Jika Anda mencoba untuk memiliki bayi, jumlah sperma laki-laki pada jam ini juga lebih tinggi.

Jadi ini adalah waktu yang tepat, tapi berapa menit yang harus Anda habiskan untuk aktivitas ini? Sebuah studi AS menemukan sesi seks terbaik lamanya adalah tujuh dan 13 menit.

08.30 Sarapan

Makan pertama kalinya adalah yang paling penting dan harusnya pukul 09.00.

Sebuah penelitian di Harvard University menunjukkan sarapan terlalu pagi akan membuat Anda memuatlebih banyak kalori di kemudian hari.

"Jika Anda tidak sarapan, tubuh Anda berpikir dalam mode kelaparan, dan Anda akan makan lebih banyak makanan di kemudian hari," kata penulis 'The Body Clock Advantage', Matthew Edlund.

09.00 Operasi

Jika Anda memerlukan operasi, cobalah di pagi hari. Sebuah penelitian di AS menemukan 90 ribu operasi sedikit menemukan efek samping pada pagi hari dan sering terjadi antara 15.00-16.00.

Pagi juga waktu yang baik untuk suntikan hormon yang berhubungan puncaknya rasa nyeri.

11.00 Tantangan Mental

Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan tugas-tugas mental seperti teka-teki atau memilah masalah kerja.

Pada waktu ini Anda waspada, suhu tubuh Anda meningkat dan otak Anda dapat memproses informasi yang paling efisien. Ini adalah waktu yang ideal untuk melakukan brainstorming di kantor.

11.37 Ngemil makanan sehat

Ini adalah waktu ketika Anda yang paling mungkin untuk menderita kemerosotan di pagi hari, raihlah secangkir teh dan Kit Kat.

Tapi Anda bisa memiliki sereal bukan coklat, yang biasanya berisi setengah kalori dan melepaskan energi lebih lambat untuk menghentikan Anda tergoda untuk mulai ngemil lagi sebelum makan siang.

11.59 Membuat keputusan

Dalam sebuah survei terbaru Brits mengatakan ini adalah waktu terbaik hari untuk membuat sebuah keputusan penting - sementara 10 malam adalah yang terburuk.

Pada saat itu otak Anda letih dari pekerjaan dan tubuh Anda ingin pergi ke tempat tidur. Hanya 1% dari orang percaya bahwa dirinya bisa membuat keputusan yang mengubah hidup di malam hari.

13.30-14.30 Tidur siang

Dokter berpikir mengantuk di sore hari merupakan hasil dari makan siang yang kebanyakan - tapi sekarang dokter tahu bahwa pada sore hari suhu tubuh kita turun, membuat kita merasa mengantuk.

Tapi sebuah tidur siang yang ideal harus berlangsung 15 sampai 20 menit. Lebih dari 30 dan Anda mungkin merasa lebih grogi ketika Anda bangun.

14.00 Facial

Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi untuk perawatan kecantikan karena kelembaban kulit Anda berada pada tingkat tertinggi. Tapi itu juga merupakan waktu yang baik untuk mengunjungi dokter gigi sebagai anestesi lokal yang berlangsung lebih lama ketika diberikan pada saat ini.

14.16 Minum Kopi

Para ilmuwan mengatakan ini adalah waktu tingkat energi Anda mencapai titik dasar dan metabolisme Anda mulai turun. Kafein harusnya bisa menggembirakan Anda.

17.00 Latihan otot

Ini adalah waktu terbaik untuk melakukan latihan cardio-vascular. Paru-paru Anda menggunakan oksigen lebih efisien, Anda akan lebih terkoordinasi dan otot Anda menghangat, sehingga Anda kemungkinan untuk menderita kejang sedikit.

19.00 Meminta orang minum alkohol

Penelitian menunjukkan waktu ini Anda berada dalam kondisi paling bahagia, santai dan ramah sehingga waktu yang tepat untuk kencan. Dan 19.00-20:00 hati Anda bekerja pada tingkat optimal ... berarti Anda memproses alkohol paling efektif.

20.00 Main Facebook

Anda akan mendapatkan lebih banyak "Like" dibanding waktu lainnya. Teman byang aru pulang dari kerjanya akan makan malam dan lebih cenderung beralih ke Facebook.

23.00-07:00 TIDUR

Kita harus tujuh sampai delapan jam tidur malam. Dr Jason Ellis, Direktur Northumbria Sleep Centre, mengatakan: "23.00-07.00 akan menjadi waktu yang optimal bagi kebanyakan orang."(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.