Sukses

Istri Taburi Racun di Kemaluannya Saat Dioral Seks Suaminya

Seorang pria di Brasil menggugat istrinya karena diduga mencoba membunuhnya saat berhubungan seks oral. Si istri dituduh telah memberikan alat kelaminnya zat beracun sehingga mengancam jiwanya.

Seorang pria di Brasil menggugat istrinya karena diduga mencoba membunuhnya saat berhubungan oral seks. Si istri dituduh telah memberikan alat kelaminnya zat beracun sehingga mengancam jiwanya.

Seperti dikutip Mirror, Selasa (29/1/2013), pria yang tak disebutkan namanya itu menuduh istrinya memberikan kelaminnya itu dengan zat beracun sebelum memintanya naik ke atas ranjang. Saat itu si istri yang meminta suaminya untuk melakukan seks oral.

Mendapat ajakan istri, suami tersebut meladeninya. Namun tiba-tiba si suami mencium aroma aneh yang membuatnya curiga. Dan kecurigaannya itu membuat suami tersebut lolos dari maut.

Suami yang penasaran tersebut kemudian membawa istrinya ke rumah sakit di Sao Jose di Rito Preto untuk mengetahui penyebab bau yang tidak biasa itu. Dan kecurigaannya benar ketika hasil tes istrinya menemukan ada jejak zat beracun di kemaluannya.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini