Sukses

Ya Ampun! Anak Saksikan Ibunya Sedang Bercinta

Sebuah video seks seorang wanita Zimbabwe yang sedang berhubungan seks membuat heboh karena ada anak yang menyaksikan hubungan intim tersebut.

Sebuah video seks seorang wanita Zimbabwe yang sedang berhubungan seks membuat heboh karena ada anak yang menyaksikan hubungan intim tersebut. Video seks itu kini dimiliki situs berita Zimbabwe, ZimDiaspora.

Dalam video tersebut terlihat ada bayi laki-laki yang masuk ke kamar ibunya serta menemukan ibunya yang sedang bugil di atas tubuh kekasihnya.

ZimDiaspora, Selasa (29/1/2013), memberitakan kalau anak laki-laki itu tampaknya tidak terkejut dengan adegan ibunya dan tanpa berdosa memanggil 'ibu, ibu'. Tapi, si ibu cuek, bukannya segera menutup mata anaknya malah mengabaikan panggilan anaknya dan menikmati seks.

Wanita itu diyakini tinggal di Leeds dan ia berbicara dengan pasangan seksnya dengan bahasa Ndebele asli Zimbabwe.

Pada Minggu sore, video itu sudah dilihat hingga Amerika Serikat, Kanada, dan mengejutkan seluruh masyarakat di Leeds.

Saat di kamar tidur tersebut, kehadiran bocah itu ternyata juga tak mempengaruhi pria yang menjadi 'lawan main' ibunya. Pria yang tak dikenal itu terus merekam adegan bercintanya dengan menggunakan ponsel. Sesekali pria itu juga menyorot anak malang tersebut dengan ponselnya.

Seorang sumber mengatakan kalau pria tersebut dari Zimbabwe yang tinggal di Birmingham. Ia datang ke Leeds karena ingin bercinta dengan ibu si anak itu.

Identitas pasangan bejat itu tidak bisa disebutkan. Seorang wartawan di surat kabar terbesar di Inggris menyarankan agar ZimDiaspora tidak mengidentifikasi pasangan heboh tersebut karena hukum di Inggris ketat dalam perlindungan anak.

"Mengidentifikasi wanita ini bisa berarti mengidentifikasi anak dan merupakan pelanggaran terhadap Undang-undang perlindungan anak," begitu saran seorang wartawan Inggris yang memahami isi undang-undang tersebut kepada ZimDiaspora.

"Jelas ini mengerikan dan tidak dapat diterima, tetapi hukum mengikat tangan kita," ujarnya.

Dengan menyebarnya video tersebut, pejabat Dinas Sosial kabarnya sudah mengunjungi wanita itu untuk meminta pertanggungjawaban.(Mel/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini