Pria Lakukan Oral Seks ke Istri Sebagai Alat Pendeteksi Selingkuh

  • Seks
  • 0
  • 26 Jan 2013 16:37

sex-oral-121008b.jpg
Seorang pria akan lebih sering melakukan oral seks ke istri atau pasangannya ketika pria tersebut takut kalau pasangannya akan berbuat curang terhadap dirinya.

Penelitian baru dari Oakland University menemukan bahwa pria tersebut akan tahu apakah istrinya selingkuh ketika ia  melakukan oral seks.

Lidah pria ternyata mampu mendeteksi apakah pria lain telah 'memetik bunga di kebunnya'. Dan jika seorang pria memiliki firasat istrinya mungkin berbuat curang pada dirinya, naluri akan memberitahunya saat ia menggunakan detektor lidahnya.

Memang sedikit terdengar gila, tapi cara ini merupakan tanda pria akan merasa mendapatkan ancaman yang lebih besar dari 'kompetisi sperma' dari orang lain.

Para peneliti melakukan penelitian terhadap 231 orang pria dan keseluruhannya sedang menjalani sebuah hubungannya.

Tiap orang tersebut diminta untuk menjawab semua pertanyaan yang berkaitan dengan daya tarik pasangannya, kepuasan dalam berhubungan, kebiasaan seksual, dan pertanyaan-pertanyaan lainnya yang terbukti secara akurat mampu memprediksi kemungkinan terjadinya perselingkuhan pada pasangannya.

Seperti dilansir menshealth, Sabtu (26/1/2013) ada beberapa cara lainnya yang bisa dilakukan pria untuk mendeteksi apakah pasangannya selingkuh atau tidak:

1. Pergi menjauh

Sebuah studi yang dilakukan di Florida Antlantic University bahwa pria yang menyadari dan percaya bahwa pasangannya kemungkinan telah memiliki selingkuhan lebih mungkin untuk 'melakukan yang lebih dalam dan lebih kuat' saat Anda yang harus menyodorkan diri untuk berhubungan seks, sedangkan wanitanya tidak terlalu berminat.

Para peneliti mengatakan ini merupakan upaya untuk menggantikan mani orang lain yang telah masuk ke dalam pasangannya.

2. Wanita lebih aktif

Secara harfiah, wanita yang sedang berovulasi dan secara aktif mencari pasangan baru akan memiliki tingkah laku lebih lincah dari biasanya.

Para peneliti menduga bahwa peningkatan gerakan pada wanita akan lebih lincah mungkin akan gampang ditemui oleh pasangan prianya.

3. Kepribadian yang menjebak

Keterbukaan dan kepintaran semua ciri-ciri kepribadian wanita bahwa penelitian telah terikat dengan kemungkinan yang lebih besar dari kecurangan tersebut dan menemukan sebuah studi di Personality and Individual Differences.

(Adt/Igw)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler