Sukses

Pria Bisa Tahu Wanita Maunya Apa dengan Lihat Bahasa Tubuhnya

Seorang wanita akan menganggap pria sebagai sosok berkepentingan, fokus, penuh empati tanpa harus mengeluarkan kata-kata. Caranya adalah dengan membaca bahasa tubuhnya.

Seorang wanita akan menganggap pria sebagai sosok berkepentingan, fokus, penuh empati tanpa harus mengeluarkan kata-kata. Caranya adalah dengan membaca bahasa tubuhnya.

Menurut penelitian baru dari Emory University meditasi dapat membantu Anda tampil menjadi sosok yang lebih pengertian dan lebih menenangkan.

Dan Anda tidak harus menyilangkan lutut Anda dan mengangkat tangan Anda seraya mengeluarkan kata-kata untuk membuatnya bekerja. Cara termudahnya adalah fokus pada bahasa tubuhnya.

Meditasi mampu meningkatkan aktivitas di bagian otak dan Anda bertanggung jawab untuk lebih empati dengan melepaskan oksitosi atau hormon cinta dan melihat bahasa tubuhnya untuk melakukan sebuah trik.

Seorang wanita akan menganggap Anda sebagai sosok berkepentingan, fokus, penuh empati, dan hal itu bisa saja untuk menenangkan sarafnya.

Seperti dilansir menshealth, Jumat (25/1/2013) ada beberapa yang dapat Anda coba untuk memenangkan hatinya tanpa mengatakan sepatah kata pun:

1. Tataplah wanita Anda

Menurut Tonya Reiman salah seorang pakar bahas tubuh dan penulis The Body Language of Dating bahwa setiap wanita memiliki kejelekannya sendiri. Kuncinya adalah mencari tahu dengan bahasa tubuh yang normal sehingga Anda dapat memberitahu apa yang tidak normal pada dirinya dengan cara menentukan kapan wanita Anda akan marah atau bahkan stress.

Beberapa hal lain yang harus Anda perhatikan juga adalah jika wanita Anda biasanya tidak pernah berkedip terlalu banyak tetapi pada saat itu Anda melihat dia tiba-tiba melakukannya hampir dua kali setiap detik, Anda harus mengetahui kalau pasangan Anda berada di bawah tekanan.

2. Meniru gerakannya

Anda mungkin pernah mendengar bahwa ketika seseorang sedang jatuh cinta, orang tersebut cenderung untuk menirukan gerakan dari orang yang disuka.

Cara kerjanya adalah dengan mengajak pasangan Anda beradu argumen. Apa yang dikatakan oleh pasangan Anda dengan gaya yang ia keluarkan, Anda dapat meniru semua gerakan itu.

Jika ia tidak merespons dengan segera, perlambatlah gerakan atau mencoba bergerak lebih dekat untuk membuat kontak mata dengannya. Setelah itu sentuhlah lengan dan pahanya untuk memperkuat koneksi fisik Anda.

3. Sentuh dirinya tapi jangan berlebihan

Pria dan wanita melihat keintiman dalam berbagai cara. Wanita biasanya melalui tatapan muka dan melalui hal-hal yang suka dilakukan oleh pria yang ada di sampingnya.

Pastikan bahwa tangan Anda menyentuh kakinya. Para peneliti mengungkapkan bahwa dengan kontak sayang seperti itu dapat menurunkan stres yang dialami oleh wanita mau pun pria. (Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.