Sukses

Hai Wanita! Jangan Cemasi Bentuk Tubuh Saat Sedang Bercinta

Penampilan yang kurang percaya diri, bisa jadi malah menjadi masalah besar bagi wanita. Mungkin ada salah satu anggota tubuh yang tidak wanita sukai yang membuat gairah bercinta menurun.

Penampilan yang membuat Anda kurang percaya diri, bisa jadi malah menjadi masalah besar bagi pasangan Anda. Mungkin ada salah satu anggota tubuh yang tidak Anda sukai yang membuat gairah bercinta Anda menurun.

Ketika bercermin dan melihat penampilan Anda, tidak semestinya Anda khawatir karena pasangan yang pertama kali melihat Anda tanpa pakaian, Anda tidak perlu berpikir tentang seberapa besar payudara Anda, perut Anda yang tidak datar, atau mungkin kaki Anda yang tidak jenjang.

Seperti dilansir Yourtango (25/1/2013), memang semakin lama Anda melihat diri Anda di cermin, Anda bisa menjadi cemas untuk mengetahui apa yang pasangan Anda akan katakan kepada Anda.

Jika Anda sangat kritis terhadap tubuh Anda, terhadap bentuk atau cara Anda terlihat di depan pasangan, itu akan benar-benar menghancurkan kehidupan seks Anda.

Anda tidak perlu memikirkan penampilan Anda. Ketahuilah kalau hal pertama yang pria ingin lakukan adalah mengagumi Anda. Dia ingin melihat Anda, merasakan Anda ada, dan menyentuh Anda.

Ketika seorang pria juga melepaskan pakaiannya, dia tidak ingin merasa ada ketidaknyamanan dari diri Anda, apalagi ketakutan Anda tentang tubuh Anda.

Cara Anda melihat diri sendiri di cermin, akan membuatnya berpikir dan membuat gairah bercinta jadi hilang. Setelah semuanya, jika dia sampai sejauh itu dengan Anda, dia tertarik kepada Anda.

Pilihan Anda untuk bercinta dengan pasangan Anda. Biasanya seburuk apapun penampilan wanita, pria akan berpikir kalau wanita itu seksi dan dia ingin bercinta dengan Anda.

Jika pasangan tidak menyukai tubuh Anda, perasaan itu akan datang di saat Anda sedang berhubungan seks.

Begitu ia menyentuh bagian tubuh Anda dan Anda tidak menerimanya, pria itu akan bertanya-tanya pada dirinya kalau ada sesuatu yang salah pada dirinya.  (Fit/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.