Posisi Seks yang Dianggap Lucu Tapi Begitu Menggairahkan

  • Seks
  • 0
  • 22 Jan 2013 21:02

gairah121213b.jpg
Pasangan selalu mencoba untuk membumbui kehidupan seksnya dengan mencoba beberapa posisi seks yang baru.

Walau pun ada beberapa posisi seks yang benar-benar sangat menggoda, ada banyak posisi yang bisa membuat Anda tertawa dan kalau dirunut lebih dalam, gerakan seks tersebut terlihat lucu.

Posisi misionaris, posisi wanita berada di posisi atas atau posisi menyamping akan terasa sangat klasik dan kuno. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa posisi seks yang lucu dan membuat Anda tertawa sambil menikmati kesenangan.

Seperti dilansir indiansutras, Selasa (22/1/2013) ada beberapa posisi seks yang dianggap lucu ternyata sangat menggairahkan ketika Anda berhubungan seks di atas ranjang:

1. Reverse cowgirl


Pada posisi seks ini Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk menjelajahi atau mengamati dorongan seks yang terlihat di wajah pasangan Anda.

Di dalam posisi seks ini, wanita akan duduk layaknya cowboy wanita dan punggungnya akan terlihat oleh pasangan prianya. Pria tersebut bisa melihat punggung dan tapi pria akan sulit membelai tubuhnya.

Jika pria membayangkan posisi ini, maka pasangan wanitanya akan terlihat seperti lemari pakaian.

2. The hitch / melintang

The hitch adalah posisi seks yang rumit, yang tidak hanya sulit untuk dilakukan tetapi apabila dibayangkan akan sangat lucu.

Pria akan duduk pada posisi merangkak seperti anjing dan wanitanya akan berbaring di bawahya. Dalam posisi seks ini, pria akan duduk seperti doggy (anjing) dan dapat mengontrol hubungan intim Anda berdua.

Wanita dapat menikmati posisi seperti sedang menggosok klitoris yang merangsang itu. Namun, jika Anda dapat melihat penyesuaian yang diperlukan untuk menetap di posisi ini, Anda akan mulai tertawa dalam waktu sejenak.

Wanita akan berbaring dengan kaki menyebar lebar. Dia dapat berkontraksi dan membuat otot-otot panggulnya menjadi rileks untuk menikmati kesenangan yang terjadi.

Namun, orang itu tidak dapat melihat apa-apa karena keduanya akan menghadap ke sisi lain.

3. Doggy style

Bagi banyak pasangan, doggy style adalah posisi seks yang teramat lucu.

Dalam melakukan hubungan seks dengan posisi seperti ini, wanita akan menekuk seperti anjing dan menaikkan punggung bagian bawah untuk membiarkan 'dia' masuk ke dalam.

Sedangkan pria dapat melakukan gerakan duduk atau berdiri untuk masuk ke dalam diri wanitanya. Pria akan menepuk untuk dapat menikmati pemandangan yang jelas dari punggung pasangannya.

Tetapi, wanita tidak bisa melihat apa-apa. Bagian terburuk dan memalukan tentang posisi seks lucu ini adalah saat melakukan hubungan seks, banyak udara bebas masuk ke dalam vagina.

Udara ini keluar sebagai kentut dan benar-benar dapat memalukan bagi wanita. (Adt/Igw)
Terpopuler