Sukses

Penuhi Fantasi Seks Anda dengan Beberapa Cara

Terdapat beberapa cara untuk membuat kehidupan seks Anda menyenangkan. Keluarkan seksi nakal dan jalang Anda untuk seks lebih fantastis

Apakah Anda ingin menjadi seekor kucing liar dan menggunakan ikat pinggang untuk mengontrol pasangan Anda ketika sedang berhubungan seks? Atau mungkin ada di antara Anda yang menggunakan sex toys untuk menambah semangat ketika sedang memainkan 'permainan' Anda bersama pasangan?

Kinky seks mungkin dapat Anda tambahkan di dalam bumbu-bumbu kehidupan seks Anda.

Heidy Klum pernah berkata bahwa tidak ada yang salah dengan menggunakan garter belt yang bagus ketika berhubungan seks. Sedangkan Eva Longoria lebih memilih untuk diikat dengan menggunakan syal sutra saat bercinta. Eva lebih menyukai pria untuk mengambil alih.

Masing-masing dari kita memiliki keinginan yang mendalam untuk dikuasai atau memerintah.

Kinky seks memberikan Anda kesempatan untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan.

Seperti dikutip Times of India, Selasa (22/1/2013) terdapat beberapa cara untuk membuat kehidupan seks Anda menyenangkan. Keluarkan sisi nakal dan jalang Anda untuk seks yang lebih fantastis:

1. Ikat saya!

Bayangkan, ketika Anda sedang berbaring di tempat tidur sambil menunggu pasangan Anda, tiba-tiba saja tangan Anda diborgol dan mata Anda tiba-tiba ditutup.

Anda tidak mengetahui apa yang akan terjadi ketika pasangan Anda berbisik di telinga Anda dan berkata, "Sayang, serahkan diri kamu!"

Lalu dia membelai Anda dan membawa Anda kepada sebuah perjalanan di mana semua keinginan Anda tampaknya harus segera terpenuhi.

Bayangkan! Anda terikat pada satu titik untuk mencapai titik akhir kepuasan.

2. Bermain peran

Bila Anda bosan dengan kehidupan seks yang rutin Anda lakukan, cobalah membuat kehidupan seks Anda lebih menyenangkan.

Role playing atau bermain peran harus dicoba untuk Anda yang ingin memenuhi fantasi seksual Anda.

Pikirkan beberapa skenario yang menarik dan Anda serta pasangan dapat mengenakan beberapa kostum menarik dan membiarkan imajinasi Anda membimbing Anda.

Berdandanlah seperti seorang pembantu atau remaja, atau mencoba peran yang lebih menantang seperti guru sedang merayu muridnya.

3. Nikmat yang tak terduga

Kinky seks adalah tentang mengungkapkan sisi liar Anda. Jika Anda di kehidupan nyata adalah seorang rakyat biasa, Anda dapat menjadi raja di dunia fantasi seks Anda.

Menguasai gerakan di atas ranjang, memukul bokong pasangan Anda, dan berbicara kotor memberikan kejutan pada Anda akan dapat melihat sisi lain dari diri Anda.

Dan akan mendapati nikmat yang tak terduga.

4. Sex toys

Banyak orang yang menggunakan sex toys untuk memuaskan diri sendiri ketika pasangannya sedang pergi.

Anda dapat mencoba sex toys bersama pasangan Anda sedang berada bersama Anda. Alasannya? Beberapa akan mengalami orgasme.

Dildo, vibrator, adalah salah dua dari sex toys yang bisa Anda coba untuk memanaskan hasrat seksual Anda.

5. Dance baby, dance!


Sebuah tarian menggoda diperlukan untuk merayu pasangan Anda.

Anda dapat mencoba tarian American Pie (risiko ditanggung oleh Anda sendiri) dan untuk wanita dapat melakukan pole dance yang seksi.

Memutar lagu favoritnya menjadi latar belakang ketika Anda menari, perlahan-lahan Anda dapat menyentuhnya dan merasakan dia ada di dekapan Anda.

Dan siap untuk malam yang panas dan seksi.

6. Memukul bokong dengan erat

Memukul bokongnya, menggigitnya, memukulnya, menarik rambutnya, dan melakukan apa yang Anda inginkan membuat hubungan seksual Anda menjadi penuh gairah.

(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini