Sukses

Tak Selamanya Striptease itu Kotor

Stripstease atau tarian telanjang biasanya sering kita temui di klub malam. Dan, tak sedikit wanita yang beranggapan bahwa striptease itu 'kotor'.

Stripstease atau tarian telanjang biasanya sering ditampilkan di klub malam. Dan, tak sedikit wanita yang beranggapan bahwa striptease itu 'kotor'.

Padahal, apabila seorang wanita dapat melakukan striptease dengan baik di atas ranjang, itu dapat berfungsi untuk membangkitkan gairah pasangannya.

Apabila Anda berhasil melakukan itu dan mendapatkan ekspresi yang baik di mata seorang pria itu akan membuatnya merindukan Anda lebih dari sebelumnya.

Seperti dilansir Times of India, Selasa (23/1/2013) ada beberapa trik untuk membuat malam Anda menyenangkan di dalam satin berwarna putih:

1. Awali foreplay di siang hari

Anda dapat mengirimkan pesan singkat ke pasangan Anda. Berikan padanya kalimat penggoda untuk menunggunya di malam hari. Biarkan pasangan Anda membayangkan apa yang dipikirannya.

Jangan memberikan dia terlalu banyak pesan menggoda, biarkan ia untuk membayangkan dan membiarkannya memamahami bahwa malam yang bergairah ada di depan mata.

2. Pelajari gerakan striptease yang benar

Anda wajib mempelajari beberapa gerakan tarian yang baru. Anda dapat men-download beberapa video terbaru dari Jennifer Lopez atau Shakira untuk mempelajari gerakan pinggul dari kedua penyanyi tersebut.

Dan ini akan menjadi pengalaman baru yang baik untuk dipandang mata.

3. Ingat Tiga TS

Tarian telanjang atau striptease berhubungan dengan Tempting (menggoda), Tantalising, dan Teasing (menggoda).

Berjalan, gerakan naik turun di ruangan, tatapan wajah yang menggoda, kibaskan rambut Anda.

Yang harus diingat adalah jangan membiarkan pria Anda menyentuh Anda sampai benar-benar ia menginginkan Anda.

4. Ikat pasangan Anda

Ambillah syal yang berwarna seksi dan mengikat tangannya ke tiang atau tempat tidur.

Jika tempat tidur Anda tidak memiliki tiang, maka Anda dapat memukulnya dengan syal Anda. Biarkan dia mengetahui aturan yang berlaku.

Katakan padanya Anda akan tidur di kamar lain jika ia mencoba untuk membebaskan diri.

5. Kenakan kemeja putih

Mengenakan pakaian yang tepat adalah kuncinya.

Anda dapat menarik perhatian pasangan Anda dengan menggunakan kemeja yang kebesaran dan dasi yang agak mengendur. Celana pendek atau pakaian seksi hanya digunakan jika sudah cukup membuatnya ngiler.

Jangan lupakan stoking dan sepatu bot. Pastikan Anda mengetahui bagian tubuh mana yang akan diraih oleh pasangan Anda.

Menggunakan lipstik merah terang dan sedikit sporty, perona pipi, dan Anda dapat memakai pakaian yang memperlihatkan sedikit payudara Anda.

6. Goda pasangan Anda

Anda diperbolehkan untuk menyentuhnya selama pertunjukkan. Tetapi dia tidak boleh diizinkan untuk menyentuh Anda dengan cara apa pun.

Ini saatnya Anda untuk mempertunjukkan apa yang bisa Anda lakukan. Biarkan mata dan imajinasinya menjelajah Anda.

Lakukan goyangan pinggul dari satu sisi ke sisi lain sampai ia tidak tahan melihat Anda dan menarik Anda ke permainan berikutnya.

7. Jangan mematikan lampu

Selama Anda melakukan aksi Anda, jagalah lampu agar tetap menyala. Ciptakan suasana menggoda dan seksi.

Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki lampu dengan pencahayaan yang tepat di kamar Anda. Idealnya, lampu di kamar Anda tidak boleh terlalu redup atau terlalu terang.

Miliki lampu yang dapat diatur-atur.

8. Sentuh pasangan Anda

Sentuh diri Anda dengan cara ia menyentuh Anda. Seorang pria senang melihat pasangannya menyentuh dirinya sendiri pada zona erotis dengan cara yang paling intim. (Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.