Sukses

Posisi Bercinta yang Bisa Menghangatkan di Musim Dingin

Cuaca bisa mempengaruhi kehidupan seks seseorang, termasuk saat musim hujan. Namun dengan posisi cinta yang pas, gairah pasangan bisa bangkit saat musim dingin.

Cuaca bisa mempengaruhi kehidupan seks seseorang, termasuk saat musim hujan. Namun dengan posisi cinta yang pas, gairah pasangan bisa bangkit saat musim dingin.

Berikut 5 posisi seks yang bisa menyalakan gairah seks Anda seperti dikutip DailyBhaskar, Senin (21/1/2013).

1. Tatap wajah

Jika Anda masih terjebak dengan posisi misionaris, maka Anda harus menyadari Anda perlu menatap tajam ke mata wanita Anda dibandingkan beraksi seperti robot, berhubungan seks mekanik. Mulailah dengan melihatnya dan letakkan tangan di bahu istri Anda. Kemudian luncurkan tangan Anda di lengkungan seksinya dan Anda masih menatapnya. Setelah itu, mulailah beradegan di ranjang Anda.

2. Mendekatinya dari belakang

Ini pendekatan lain untuk bercinta. Suruh istri Anda ke tempat tidur dan minta ia di tepi tempat tidur, kemudian dekati dari belakang dengan menempatkan tangan Anda di pundaknya. Cium tengkuknya dan pindahkan tangan Anda ke payudaranya. Cobalah melakukan penetrasi dari belakang saat Anda masih berusaha membelai dirinya.

3. Gaya 69

Anda mungkin sudah mencoba posisi ini sebelumnya, tapi cobalah untuk memikirkan mencobanya. Sekarang, mulailah melakukannya dengan nilai estetika.

4. Women on Top

Ingin menggairahkan wanita Anda? Tidak ada cara yang lebih baik daripada menyerah pada pesona dan memintanya mengambil kontrol penuh. Berbaringlah di tempt tidur dan katakan padanya bahwa Anda adalah budaknya. Setelah itu tunggu dan saksikan. (Mel/Igw)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.