Sukses

Cara Halus Membangkitkan Gairah Seks Pria

Ada beberapa hal yang dapat mengubah perasaan pasangan Anda di situasi apa pun. Beberapa diantaranya cukup erotis, sementara cara yang lainnya memberi kesan sederhana.

Ada beberapa hal yang dapat mengubah perasaan pasangan Anda di situasi apa pun. Beberapa diantaranya cukup erotis, sementara cara yang lainnya memberi kesan sederhana..

Menjaga percikan api di dalam kehidupan Anda berdua sangat penting dilakukan untuk sebuah hubungan jangka panjang. Anda tidak ingin hubungan Anda berjalan sia-sia, bukan?

Seperti dilansir Times of India, Senin (21/1/2013) ada beberapa cara halus yang memberikan petunjuk untuk dapat mengubah perasaan pasangan Anda.

Cara seperti ini tidak memerlukan keberanian ekstra dan juga tidak perlu liar, ini merupakan cara halus untuk membangkitkan hasrat dan gairah pria Anda:

1. Tiup dan mengigit pelan telinganya

Telinga adalah zona yang sangat sensitif. Baik untuk seorang pria mau pun seorang wanita.

Ini merupakan cara halus namun cukup membuat pasangan Anda berdebar-debar dan akan membuat bulu romanya berdiri. Sehingga meniup telinganya adalah cara terbaik untuk menaklukkan seorang pria yang keras.

Untuk menggelitik lebih sedikit libidonya, cobalah untuk menggigit bagian luar telinganya dan menyaksikan ia menggigil geli dalam keadaan gembira.

2. Mengigit lehernya

Sama halnya seperti telinga, leher juga termasuk daerah yang sangat sensitif.

Mengigit lembut atau menjilat mesranya lehernya untuk memberikan kesan romantis kepadanya akan membuat ia terengah lebih banyak dan Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan.

3. Sentuh lembut dada dan pinggang

Siapa bilang hanya seorang wanita yang dapat menikmati sentuhan, seorang pria justru menikmati apabila bagian-bagian dari tubuhnya disentuh.

Jalankan perlahan jari jemari dan kuku Anda di seluruh bagian dada hingga turun ke bagian pinggangnya. Dan Anda akan menyaksikan bagaimana pria Anda kesenangan dan menikmati sentuhan tersebut.

4. Menggodanya

Percaya atau tidak, seorang pria sebenarnya lebih menyukai wanita yang dapat membaca pikirannya, terutama ketika datang ke hal-hal yang bersifat erostis.

Jika Anda telalu nyaman dengan perbuatan hardcore atau berbicara kotor, dengan hanya menggodanya secara ringan itu akan membuatnya melakukan apa yang Anda inginkan.

5. Sentuh diri Anda sendiri

Pada akhirnya ada satu cara pasti untuk menahlukkan hati pria Anda, dengan menyentuh diri Anda sendiri.

Kebanyakan pria merasa sangat menarik ketika seorang wanita yang ia sayangi malu-malu untuk menyentuh dirinya sendiri dan memikat dirinya dengan tampilan yang sangat menggoda. (Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini