by

Wanita Ini Punya Pinggul Terbesar di Dunia Usai Melahirkan 4 Anak

  • Seks
  • 0
  • 20 Jan 2013 15:31
Mikel Ruffinelli menjadi wanita dengan pinggul terbesar di dunia. Ukuran pinggulnya secara keseluruhan mencapai 243 sentimeter (cm). Namun kelebihannya itu tak membuatnya malu.

Pinggul ibu dari empat anak tersebut bukanlah hasil bedah kecantikan, melainkan alami. Karena ukurannya yang tak biasa itu, Mikel kesulitan ketika melewati pintu dan membutuhkan dua kursi saat naik pesawat.

Wanita berusia 39 tahun itu saat remajanya langsing, hanya 63 kilogram. Namun penampilannya  saat ini tak membuatnya ingin menurunkan berat badannya, meski dia sering diejek.

"Kemana pun saya pergi, pinggul saya mendapat perhatian, baik dan buruk," ujar Mikel seperti dikutip TheSun, Minggu (20/1/2013).

"Ketika saya berjalan menyusuri jalanan, saya bisa mendengar orang-orang menertawakan saya," tambahnya.

"Saya pernah mendengar orang mengatakan 'Lihatlah bokongnya gemuk'," katanya lagi.

Beberapa orang menganggap Mikel telah menjalani operasi untuk meningkatkan ukuran bokong dan pinggulnya, tapi semuanya alami. "Saya berpikir itu hasil dari memiliki empat anak, namun pinggul besar memang banyak di keluarga saya," ujarnya.

Sewaktu muda, ukuran tubuh Mikel normal. Bahkan pada awal 20-an, timbangan menunjukkan 82 kg. Namun, pada 22 tahun berat badannya bertambah 25 kg setelah melahirkan anak pertamanya Andrew (18). Dan usai melahirkan putrinya, Destynee (13), Autumn (8) dan Justyce (7), pinggulnya menggelembung bak balon.

Kondisi tersebut membuat Mikel dari Los Angeles kesulitan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Ketika saya melakukan perjalanan dengan pesawat atau kereta api, saya harus membayar dua kursi karena bokong saya tidak muat kalau satu (kursi). Itu menjadi mahal. Saya mengendarai truk dibanding menggunakan transportasi umum karena itu cukup besar dan bisa cocok dengan saya," ujarnya.

"Melalui ruangan sempit kadang-kadang menjadi masalah buat saya dan saya harus melewati pintu samping".

Namun, ia masih menikmati bergabung dengan aktivitas keluarga seperti jalan-jalan ke taman dan pantai, saat ia bisa memamerkan ukuran payudaranya yang 42d dalam kostum yang hanya dua potong.

"Menemukan pakaian yang sesuai dengan bagian bawah saya merupakan tantangan. Saya mempunyai lingerie custom-made oleh penjahit".

Mikel juga tak pernah diet setelah berjuang bertahun-tanun agar bisa langsing lagi. Dia makan sekitar 3 ribu kalori seharinya, kelebihan 500 dari asupan yang rekomendasi untuk rata-rata pria. Ia senang dengan hidangan favorit dari Meksiko, serta ayam, seafood, dan keju.

Mikel mengaku, ia mencintai dirinya apa adanya. Ia percaya kalau tubuhnya seksi. "Saya ingin wanita gemuk memahami bahwa Anda tidak harus menjadi kurus seperti model catwalk agar menjadi cantik".

"Saya harap saya bisa menginspirasi perempuan untuk melihat saya dan berpikir 'dia' bahagia dengan badannya dan 'dia' mempunyai pinggul terbesar di dunia".(Mel/Igw)
Comments
Sign in to post a comment