Lagi, Anjing Dijadikan Objek Bercinta Manusia

on Jan 14, 2013 at 15:09 WIB

Manusia yang melakukan penyimpangan dengan berhubungan intim dengan binatang sudah banyak terjadi. Kasus terbaru terjadi pada seorang wanita dari Milford, Delaware, yang diduga terlibat hubungan seksual dengan anjing. Dan parahnya, kekasihnya mengabadikannya dalam jepretan foto.

Samantha L. Golt (24) dan James P. Crow (25) ditangkap karena tuduhan melakukan kejahatan kebinatangan dan konspirasi seperti dikutip Huffington Post, Senin (14/1/2013).

Kasus ini bermula dari laporan tentang dugaan penyiksaan pada anjing dari tetangga pelaku pada 28 Desember kepada Kepolisian Delaware. Dan pihak berwenang meyakini kalau telah terjadi pelanggaran di Milford, Delaware, pada 21 Agustus 2012 dan 29 Desember 2012.

Foto yang diambil kekasih wanita yang dijadikan barang bukti sudah dihapus.

Pada Rabu, polisi mengeluarkan perintah agar pasangan itu tak lagi berkontak dengan binatang apapun. Pihak berwenang juga menghubungi Kent County SPCA saat penyidikan dimulai.

Sementara itu Juru Bicara Kent County SPCA, Beth Butts, menjelaskan, penyalahgunaan terhadap binatang benar-benar menjijikkan. "Hewan harus memiliki perlindungan sama seperti yang dilakukan kepada anak-anak karena mereka tidak bersalah dan tidak bisa membela diri," ujarnya.

Petugas SPCA, Mayor Brian Whipple, menambahkan dalam enam tahun pihaknya sudah mendapat banyak laporan kebinatangan, namun tak satu pun yang dituntut.

Golt dan Crow dibebaskan setelah memberikan jaminan masing-masing $ 12.000. Menurut NBC10 Philadelphia, Golt menolak berkomentar saat dihubungi Jumat pagi.(Mel/Igw)
Suka artikel ini?

0 Comments