Ciuman Lambat Membuat Wanita Kesenangan

  • Seks
  • 0
  • 12 Jan 2013 17:06

seks-130112-logo.jpg
Jika pasangan pria telalu cepat mencapai puncak ketika sedang berhubungan seks, sepertinya pria perlu mengasah sedikit keterampilan. Pria perlu mempelajari beberapa trik untuk membuat wanita Anda mengerang dalam kesenangan hanya dalam waktu singkat.

Seperti dilansir Times of India, Sabtu (12/1/2013) ada beberapa trik yang harus dipelajari pria untuk membuat pasangan wanitanya mengerang dengan penuh kesenangan hanya dalam waktu singkat:

1. Belailah bagian yang seksi

Otot PC (otot pubococcygeal) seorang wanita adalah salah satu daerah yang paling sensitif. Jika dia mengepalkan dan mengangkat bahunya, berirama, sementara Anda sibuk di tempat lain, dia akan mendekati puncak kenikmatan seksnya.

2. Mission possible

Bantal berguna sepanjang waktu. Tempatkan satu bantal di bawah pinggulnya sehingga pinggulnya juga naik.

Ini akan memberikan Anda lebih banyak ruang untuk menyentuh daerah erotis dirinya dengan baik dan dia akan menikmati sentuhan.

3. Menggodanya

Jadilah lambat dan dilakukan secara bertahap. Itulah trik sambil menyodorkan anggota Anda dalam dirinya. Cium secara perlambat dirinya dan buat dia semakin dekat dengan Anda. Dan tentunya sangat dekat dengan 'Big O'

4. Rayuan emosional

Nyalakan beberapa lilin dan pasanglah beberapa helai kain satin cantik dan mainkan musik lembut. Bicaralah mengenai keseksiannya.

Katakan padanya apa yang Anda rencanakan untuk melakukan itu dan bagaimana caranya. Isi pembicaraan Anda akan merangsang indra yang paling sensitif.

Rayuan emosi Anda akan membuat dia senang terhadap apa yang Anda lakukan.

5. Sentuhan erotis

Akan ada kesenangan tepat pada wanita Anda bahwa dia ingin Anda menyentuh dan merasa lebih daripada yang lain.

Temukan titik-titik denyut nadi. Dia akan merasa begitu santai dirangsang bahwa mencapai puncaknya tidak akan menjadi masalah sama sekali.

6. Jadilah sensitif


Memahami erangan apakah wanita Anda senang atau justru merasakan sakit. Dapatkan informasi dari dia untuk memberitahu Anda tempat kesenangan dan melakukan apa yang dia rasakan. Dia akan mencintai Anda lebih banyak lagi. (Adt/Igw)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler