Sukses

Cara yang Perlu Dicoba Wanita untuk Membangkitkan Gairah Pria

Selesai bercinta, banyak pria yang meninggalkan pasangannya tidur. Dan wanita tersebut tidak mampu berbuat apa-apa untuk menahan pasangannya untuk tidak tertidur setelah berhubungan seks.

Selesai bercinta, banyak pria yang meninggalkan pasangannya tidur. Dan wanita tersebut tidak mampu berbuat apa-apa untuk menahan pasangannya untuk tidak tertidur setelah berhubungan seks.

Wanita tampaknya sering tidak mengerti tentang apa yang pria dambakan darinya di atas ranjang. Padahal, wanita dikenal memiliki fantasi seks yang lebih liar daripada seorang pria.

Seperti dilansir Times of India, Jumat (11/1/2013) ada beberapa cara yang dapat dicontoh oleh para wanita untuk dapat menarik dan membangkitkan hati pria:

1. Pria menyukai seorang wanita yang tidak hanya cantik namun juga berani


Apakah Anda salah satu dari gadis yang datang pertama kali untuk mengajak pasangan Anda berhubungan seks?

Kalau tidak, mungkin kini saatnya Anda untuk melangkah keluar dari sepatu hak tinggi Anda dan mulai memakai sepatu pasangan Anda.

Cobalah melakukan semua hal yang Anda ingin dia lakukan untuk Anda di atas seprai.

Mulailah sesi foreplay berkepanjangan dan mengambil alih dirinya. Bagi kebanyakan pria mengakui kalau wanita hanya dapat berbaring dan mengharapkan pria untuk menghampirinya.

Pria menyukai wanita yang tidak hanya terlihat cantik ketika berhubungan seks, tetapi juga terlihat berani untuk mengajak prianya berhubungan seks.

Banyak pria yang menyukai seorang wanita memimpin ketika datang ke urusan ranjang.

Seoran wanita pemberani memiliki seluruh tindakan yang lebih menyenangkan ketika seorang wanita mendominasi.

Wanita jangan berpikir bahwa ia yang secara terus menerus harus dimanja. Seorang pria pun sejatinya ingin dimanja oleh seorang wanita.

2. Menari kotor

Bukan hanya berbicara kotor yang mampu mengubah perasaan wanita, tetapi menari kotor pun mampu mengubah perasaan pria.

Mengenakan pakaian seksi dan bisa diatur untuk menampilkan beberapa gerakan liar dan erotis.

Tidak peduli seberapa baik Anda berada dengannya, asalkan wanita dapat bergerak seksi yang cukup menggoda indera dan menghidupkan gairahnya.

Gunakan lingerie seksi Anda dan wewangian yang baik untuk menjaga dia dari kedipkan kelopak mata.

Banyak pria berpikir bahwa menari kotor adalah salah satu cara untuk menggantikan kata-kata 'I Love You' ketika seorang wanita datang dengan pakaian seksi di tempat tidur atau pun terlihat seksi selama mandi.

Cara jari-jarinya bergerak antara rambut ternyata menambah kesan nakal dan lebih menyenangkan untuk lebih dapat mencintai dia.

Alunkan musik yang bagus yang mampu menarik hatinya dan membuat perasaan menjadi lebih baik. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini