by Aditya Eka Prawira

Permainan Nakal yang Bisa Dilakukan Setelah Bercinta

  • Seks
  • 0
  • 10 Jan 2013 19:31
Apa yang dilakukan orang setelah berhubungan seks? Berpelukan atau milih untuk tidur? Berikut ini saran yang bisa dilakukan usai postplay.

Baru-baru ini dilakukan survei terhadap 456 orang tentang pengalamannya dan keinginannya setelah berhubungan seks. Dan apa yang akan dikatakannya tentang hubungannya.

Para peneliti menyarankan untuk melakukan sesuatu sebelum Anda ditinggal tidur oleh pasangan Anda setelah berhubungan seks.

Dan para peneliti menyarankan untuk melakukan postplay. Postplay merupakan tindakan intim yang dilakukan setelah keduanya berhubungan seks atau setelah orgasme salah satu dari Anda untuk menjaga getaran tetap mengalir.

Seperti dilansir Times of India, Kamis (9/1/2013) ada beberapa tindakan postplay yang dapat dilakukan terhadap pasangan Anda:

1. Berbicara kotor

"Setiap orang ingin mengetahui apakah yang ia kerjakan pada saat berhubungan seks itu baik atau tidak. Merasa menarik dan berharga atau tidak. Dan, berbicara kotor adalah cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memberitahu pasangan Anda," kata penulis The Dirty Talk Handbook, Evan Michaels.

Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk memulainya, katakan padanya apa yang dia lakukan saat berhubungan seks dapat mengubah Anda.

Kemudian, katakan padanya apa yang Anda ingin lakukan untuk dia di kemudian hari. Hal seperti ini akan membuatnya berpikir tentang komentar Anda setelah Anda meninggalkan kamar.

2. Memijat

Pijat mampu mempertahankan koneksi fisik sementara. Anda dapat membuatnya nyaman dan dapat melakukan relaksasi.

Selama postplay, menjaga gerakan secara ringan dan lembut diwajibkan. Dan menempel pada tubuh serta kaki pun diwajibkan.

Jauhi zona sensitif seperti bagian alat vitalnya.

3. Mandi air panas bersama

Menarik pasangan Anda ke kamar mandi setelah berhubungan seks, membasuhnya dengan sabun lalu menyiramkan di seluruh tubuhnya dengan air hangat adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan.

Kamar mandi tidak hanya akan membuat Anda secara fisik dekat. Tetapi juga akan memperpanjang sesi bercinta dari sesi yang baru saja berakhir.

4. Aksi bodoh yang menyenangkan

Log in ke Facebook bersama pasangan Anda dan tertawa tentang 'update status' yang orang lain buat. Atau Anda dan pasangan dapat membuat status dan mengomentarinya satu sama lain.

Contohnya saja seperti "Teman, jadi setelah kami mengganti popok, kami berdua pun bercinta seperti bintang porno! Tahu tidak, acara televisi yang buruk menjadi sangat bagus setelah kami berhubungan seks".

Buatlah status-status diantara Anda berdua untuk menambah kesan gila setelah melakukan hubungan seksual. (ADT/IGW)

Comments
Sign in to post a comment