Sukses

Usai Pasangan Bertengkar, Berdamainya Lebih Asyik dengan Bercinta

Saat sedang stres kadang membuat hubungan yang tadinya harmonis menjadi renggang. Di bulan Januari konon banyak pasangan yang mengalami pertengkaran daripada pasangan yang saling menyayangi.

Musim stres tentu saja dapat hubungan yang tadinya harmonis menjadi renggang. Data statistik menunjukkan bahwa di bulan Januari konon banyak pasangan yang mengalami pertengkaran daripada pasangan yang saling menyayangi.

Hal pertama yang dirasa sangat musim stres dan pertengkaran datang adalah terganggunya kehidupan seks dan keintiman.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (9/1/2013) ada beberapa solusi seks yang membawa pasangan kembali ke ranjang setelah bertengkar.

Seks solusi 1: Berpikir sebelum bermain

Ungkapan 'think before play' membantu banyak pasangan untuk berpikir tentang bagaimana suasana umum yang terjadi di antara keduanya dan memungkinkan untuk membunuh foreplay.

Seksolog menyarankan Anda untuk menikmati sentuhan lembut dan sentuhan kasih sayang pasangan Anda dan bersikap baik satu sama lain.

Lebih mudah melakukan hubungan seks ketika pikiran terus bertiup ketika Anda berada di ruang yang baik dengan pasangan Anda.

Seks solusi 2: Jauhkan hal-hal aneh

Putuskan untuk mencoba hal yang berbeda, termasuk ide-ide unik atau beberapa gaya yang dapat ditiru dari novel erotis yang Anda baca.

Sungguh akan terasa sangat luar biasa bagaimana rasanya seks yang berbeda bila Anda tidak melakukan cara yang biasa.

Ada sesuatu yang terasa sangat vulgar soal pakaian. Itu semacam gairah Anda yang begitu kuat bahwa Anda tidak memiliki waktu untuk melepaskan pakaian. Dan Anda akan ingat saat-saat ketika tangan di bawah dan bagian atas sudah cukup untuk membuat perut Anda di posisi membalik.

Seks solusi 3: Bermain seks dengan cara mudah

Kalau ada cara yang mudah untuk membuat gairah seks Anda meninggi, mengapa Anda memilih hal yang sulit.

Anda cukup menyiapkan beberapa 'senjata' di dekat ranjang Anda untuk membuat permainan seks Anda mudah.

Seperti pelumas favorit Anda dan minyak untuk memijat. Beberapa buah borgol untuk menambah kesan nakal, penutup mata, kondom, lilin, dan dapat mengatur suasana hati.

Seks solusi 4: Mintalah pada pasangan Anda

Penelitian mengungkapkan bahwa pasangan butuh waktu lama untuk membaca pikiran pasangannya. Anda tidak dapat berasumsi apa yang diinginkan oleh pasagan Anda.

Apakah ia meminta untuk terus bergerak atau berhenti. Kalau memang dirasa kurang, mintalah secara baik-baik kepada pasangan Anda.

Seks solusi 5: Tambah kesenangan

Cobalah seks dalam suasana gelap atau dengan lampu yang memacarkan cahaya remang. Anda tidak dapat melihat ekspresinya dan akan membuat Anda lebih mudah untuk mengatakan apa yang Anda ingin dia lakukan.

Ini juga akan membantu Anda fokus dari bagaimana Anda melihat sesuatu di tempat tidur yang sering mencegah wanita dari rasa percaya diri akan seksualnya.

Seks solusi 6: Posisi tiang

Studi menunjukkan bahwa banyak pasangan tidak puas terhadap posisi bercinta yang sering dicoba dan diuji selama beberapa tahun keduanya bersama-sama.

Banyak posisi seks yang Anda lakukan. Jika Anda bosan melakukan woman on top atau cow girl, Anda dapat mencoba pole position.

Jika masih bosan, lakukan dan terus mencoba hal-hal baru. (ADT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini