Sukses

6 Hal yang Perlu Dilakukan Setelah Bercinta

Setelah berhubungan intim dengan pasangan, kebanyakan pasangan langsung melakukan aktivitas lain. Cek beberapa hal ini yang harus dilakukan setelah bercinta

Setelah berhubungan intim dengan pasangan, kebanyakan pasangan langsung melakukan aktivitas lagi. Padahal sebaiknya setelah bercinta, seseorang harus bersantai terlebih dahulu untuk membuat akhir yang menyenangkan.

Seusai bercinta dengan pasangan, coba bersantai dengan beberapa cara ini, seperti dilansir Idiva, Sabtu (5/1/2013)

1. Jangan lepaskan pakaian

Jika Anda dan pasangan memiliki kebiasaan langsung mengenakan pakaian, coba ubah kebiasaan itu. Paling tidak coba tinggal lebih lama dengan pasangan untuk saling beristirahat sekalipun tidak berhubungan intim lagi.

2. Berikan pelukan

Tetap dalam posisi berpelukan tanpa mengenakan pakaian bisa membuat kontak fisik yang kuat. Hal ini bisa memberitahu pasangan Anda tentang apa yang Anda rasakan.

3. Sentuh ringan tubuhnya

Biasanya jika salah satu pasangan belum merasa puas, setelah bercinta, buat pasangan Anda terkejut dengan beberapa sentuhan ringan di seluruh tubuhnya yang semakin lama sentuhan Anda ke zona sensitif seksual nya.  Tentu saja, Anda tidak  harus bergerak atau berteriak: "Aku  ingin seks, dan aku ingin sekarang".  Itu akan membuat pasangan Anda bingung. Lebih penting lagi, hal ini akan menjadi tantangan baginya secara fisik.

4. Bisikkan hal-hal manis

Katakan padanya betapa Anda mencintai dan menginginkannya. Bagaimana setiap kali Anda merasakannya seperti pertama kali.  Bagaimana Anda bisa melakukannya dengan dia sepanjang hidup Anda.  Tentu saja, Anda  harus benar-benar merasakan  semua hal ini dan harus  pada tahap di mana  pembicaraan tersebut tidak akan membuatnya takut. Coba sesekali membahas hubungan yang selama ini Anda jalin.

5. Mandi bersama

Manjakan diri Anda berdua bersama pasangan di bak mandi. Air yang hangat, busa sabun yang melimpah yang bisa membuat Anda nyaman. Ditambah lagi lilin aromaterapi sebagai pelengkap di kamar mandi Anda

6. Katakan tidak untuk telepon

Jangan merusak hubungan Anda dengan telepon, atau menjawab pesan singkat apalagi mengangkat telepon usai berhubungan intim dengan pasangan. Hal ini bisa membuat pasangan Anda seperti tidak dihargai dan hanya sebagai objek seks. (FIT/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini