Pria Lebih Suka Mana, Oral Seks atau Penetrasi?

  • Seks
  • 0
  • 04 Jan 2013 19:42

penistrasi130104b.jpg
Seks sudah menjadi kebutuhan penting orang dewasa. Dibanding wanita, konon pria lebih butuh seks karena pada periode tertentu secara alami tubuhnya ada dorongan untuk ejakulasi.

Seorang peneliti bersosialisasi dengan kelompok orang yang sangat beragam. Mulai dari perbedaan usia, etnis, agama, pandangannya terhadap hubungan dan preferensi seksual. Peneliti ingin mengetahui zaman sekarang pria lebih suka oral seks atau penetrasi?

Ternyata di zaman informasi yang serba terbuka saat ini, gaya bercinta orang tidak lagi konservatif. Bahkan pria zaman sekarang banyak yang menginginkan oral seks dari pasangannya meski hingga kini banyak wanita yang tidak suka melakukan itu.

Pria zaman sekarang mengaku selain ejakulasi melalui penetrasi, satu hal yang menjadi fantasinya adalah keinginan pelayanan oral seks dari pasangannya.

Bahkan yang lebih menarik adalah makin banyak jumlah pria muda yang mengaku menikmati ketika mendapatkan oral seks.

Beberapa menginginkannya sebagai 'hidangan pembuka' dan beberapa diantaranya menginginkan sebagai 'hidangan utama'. Dan sisanya mengingkan itu sebagai 'pencuci mulut'.

Seperti dilansir Your Tango, Jumat (4/1/2013) ada beberapa alasan yang menyebabkan seorang pria menyukai oral seks selain penetrasi tentunya.

Menurut para pria, sensasi oral seks memang berbeda dengan pentrasi tetapi kepuasan yang di dapat kadang melebihi bercinta lewat penetrasi.

Berikut alasan pria menyukai oral seks:

1. Mengurangi stres

Apakah ini sekedar mitos atau tidak, banyak pria yang mengaku bahwa dengan seks oral mampu mengurangi rasa stres yang hinggap di dirinya.

Hal lainnya dikarenakan orgasme yang bisa dicapai oleh pria hanya dengan melakukan oral seks.

2. Enak

Alasan lain yang menyebabkan pria sangat senang akan oral seks adalah rasanya yang enak. Tak jarang banyak pria yang menyebutkan bahwa seks oral lebih menyenangkan.

3. Dapat mengawasi

Oral seks dinilai para pria dapat memberikan kesempatan baginya untuk mengawasi apa yang dilakukan oleh pasangannya untuk memuaskannya.

4. Nyaman

Selain enak, ada beberapa pria yang mengaku bahwa seks oral dapat membuatnya nyaman ketika memperhatikan pasangannya dan rela melayani apa yang dimau olehnya dengan senang hati.

5. Kepuasan

Walaupun dapat mencapai orgasme, para pria menganggap seks oral merupakan kepuasan sederhana seperti bonus yang diterimanya sebelum bercinta sesungguhnya dengan pasangan melalui penetrasi. (ADT/IGW)
Terpopuler