10 Hal yang Dilakukan Wanita Ketika Pria Mulai Membuka Bajunya

  • Seks
  • 0
  • 02 Jan 2013 19:30
Ketika hendak berhubungan seks, kadang pria melepaskan bajunya terlebih dahulu untuk menggoda wanitanya.

Seperti dilansir Cosmopolitan, Rabu (02/01/2013), ada beberapa hal yang mungkin bisa wanita lakukan ketika pasangan Anda melepaskan pakaiannya terlebih dahulu.

1. Bersembunyi di belakangnya

Berdiri di belakangnya dan  pegang penisnya. posisi ini membuat telapak tangan menempel di anggota sensitif tubuhnya. Dengan cara yang sama dia akan masturbasi. Kemudian coba lakukan beberapa hal yang ia tidak bisa lakukan sendiri, seperti  berbisik di telinganya atau mencium punggungnya.

2. Buka pakaian Anda juga

Jangan biarkan mata pasangan Anda menatap Anda terlalu lama. Bukalah perlahan pakaian Anda kemudian biarkan pria menatap Anda untuk memicu libidonya.

3. Posisikan diri Anda

Posisikan diri Anda, perlahan-lahan panjat hingga ke bagian atas tubuhnya. Menurut survei yang diadakan baru-baru ini, posisi ini bisa sangat intim karena wajah Anda menyentuhnya dan Anda dapat menggeser lengan Anda sehingga membuat Anda dan pasangan semakin dekat. Ini juga merupakan metode yang bagus untuk menunda orgasme sedikit lebih lama.

4. Mandi bersama

Berdiri bersama sambil bercermin di kamar mandi. Tambahkan  air mengalir di atas kepala Anda. Ini adalah posisi yang sempurna untuk melakukan seks dalam keadaan basah dan ciuman lebih bergairah. Anda juga dapat menatap  mata masing-masing,  hal ini bisa lebih meningkatkan faktor  keintiman.

5. Temukan G-spotnya

Temukan G-spotnya untuk menggodanya. Lakukan melaui seks oral atau hubungan seksual.

6. Cari posisi favoritnya

Ketika bergerak di luar kamar tidur, coba lakukan di atas meja yang kokoh seperti meja dapur, wastafel atau kap mobil yang diparkir di garasi Anda.

7. Atur pasangan Anda

Katakan padanya kalau Anda ingin dia melakukannya tanpa dia berbicara sepatah kata pun. Bungkus tangan Anda di sekitar penisnya dan jika dia suka, remaslah penisnya.

8. Buat dirinya mengemis pada Anda

Cium dan jilat dadanya dan berhenti di sekitar penisnya, kemudian beri senyuman. Ulangi hal ini hingga pasangan Anda meminta belas kasihan untuk membuat Anda melakukan sesuatu pada penisnya.

9. Berbicara kotor padanya

Mulailah bicara yang sedikit nakal, dimulai dari, mmm atau buat nafas Anda sedikit lebih berat kemudian Anda bisa berkata "Jadi apa yang Anda inginkan sekarang?"

10. Buat dirinya lebih lama mencium Anda

Sebuah  ciuman luar biasa adalah tindakan penyeimbangan  yang melibatkan  teknik lidah, kontrol tekanan, kelembaban dan pemantauan.  Kontrol ciuman Anda hingga membuatnya semakin tergoda. (FIT/IGW)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler