Ini Ciri Pria yang Suka Melakukan Pelecehan Seksual

  • Seks
  • 0
  • 02 Jan 2013 16:32

pelecehan-seks130102b.jpg
Penelitian menunjukkan kalau kebanyakan kasus pelecehan seksual masih banyak dilaporkan di tempat kerja. Para wanita juga biasanya tidak bisa menuduh rekan kerja yang melecehkan mereka karena biasanya yang berperilaku buruk tersebut adalah supervisor atau bahkan bosnya.

Semua yang terjadi juga biasanya dibarter dengan serangkaian penawaran seperti promosi jabatan,  kenaikan gaji atau bahkan lain kesempatan kerja yang lebih baik.

Psikolog mengatakan kalau pelecehan seksual didominasi oleh nafsu. Oleh karena itu, laki-laki yang cenderung menyinggung wanita tentang seks, biasanya hanya untuk memuaskan keinginannya.

Berikut adalah panduan untuk membantu wanita mengidentifikasi apakah teman pria Anda menggoda hanya sebagai teman atau malah menyimpang dan menginginkan hubungan seperti seks, seperti dilansir Ildiva, Rabu (02/01/2013)

Ketika Pria mengatakan, "Jika Anda baik padaku, aku akan baik untuk Anda"

Ini sudah jelas seorang pria mengungkapkan keinginannya untuk memberi dan menerima hubungan dengan Anda. Menghadapi pria seperti ini, Anda harus berhati-hati menjawabnya. Lakukan pendekatan yang ramah dan pikirkan konskuensinya sedini mungkin.

Ketika pria mengatakan, "Saya selalu ada untuk Anda"

Pendekatan ini yang terlihat ramah, tapi kalau dipikir-pikir,ucapan ini mungkin memiliki konotasi yang negatif. Ketika Anda benar-benar sedang mencari bahu seorang teman untuk bersandar, pastikan Anda tidak mengizinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari Anda.

Ketika pria mengatakan, "Mari kita pergi keluar untuk minum-minum"

Tidak sekali atau dua kali, tapi beberapa kali, dan setelah beberapa saat mereka memaksa Anda. Menurut hukum, meskipun penolakan bisa disebut pelecehan seksual secara verbal tapi Anda harus tahu lebih baik Anda mencoba menerima ajakannya sesekali seperti mengatakan, "Baiklah, mari kita pergi."

Ketika pria mengatakan, "Pakaian itu benar-benar memperlihatkan lekuk tubuh Anda".

Seseorang yang memuji cara Anda Anda berpakaian atau berbicara tentang tubuh wanita membuat orang tidak nyaman. Ini adalah bentuk klasik dari pelecehan seksual. Tapi sayangnya, itu masih lazim. Meskipun sulit untuk membedakan antara pujian yang tulus atau yang memiliki motif tersembunyi, kita harus selalu mempercayai naluri pria dalam hal ini.

Ketika pria mengatakan sesuatu yang negatif tentang Anda

Pelecehan seksual tidak harus bersifat menyanjung. Mungkin tidak selalu dimulai dengan pujian seksual konotatif. Ketika seseorang mengatakan sesuatu yang negatif tentang Anda, itu juga bisa disebut sebagai pelecehan. Jangan mengabaikannya. (FIT/IGW)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler